NOKNBAG
Home Media Sosial

Iseng login Twitter via web ternyata tampilannya udah berubah hampir semuanya,  dari segi letak menu, header, dll. Desain baru ini nampak lebih modern dan malah nampak seperti Facebook dan Google+. Yang belum terbiasa mungkin akan sedikit bingung. Kurang lebih tampilan baru twitter seperti di bawah ini :

Ini adalah tampilan halam profile kita:

Di atas adalah tampilan menu home atau Timeline kita.

Menu-menu tambahannya adalah seperti Stories yang sepertinya berisikan berita ter-update yang paling banyak ditwitkan, jadi semacam trending topics akan tetapi lebih detail, Menu Activity juga terlihat lebih besar, fitur ini berguna untuk melihat kita, seperti following, mention, dan favorite.

Ada juga menu Who to Follow yang memberikan informasi akun yang difollow oleh following kita,  sepertinya semua masih dalam tahap pengembangan karena tidak semua akun bisa merasakan fasilitas baru ini. Kita tunggu saja gebrakan baru Twitter.

Author
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan
9 replies to this post
  1. Salam… Tanya bang, penghasilan utama dari twitter itu dari mana sih ?
    Apakah pemilik twitter jadi publisher, ko tidak keliatan yah di site nya misalkan dari adsens dll. [Maaf nubie baru belajar biar gk gaptek… harap ma’lum. :isin2:]

    • Twitter memiliki ratusan juta pengguna, ada banyak cara untuk mereka mendatangkan penghasilan.

      Diantaranya sponsored tweet, yaitu twit berbayar dari perusahaan pengiklan, ada juga promoted trending topic, yaitu topik yang dibiayai pengiklan.

      Atau juga penghasilan dari kerja sama dengan search engine seperti Google dan Bing supaya twit bisa muncul di pencarian.

Tinggalkan Komentar:

Baru tau di #StartUpAsia Jakarta ini, kalau ternyata Mig33/mig33 sebuah layanan Chatingan yang sangat terkenal di pengguna HP berteknologi Java terutama di Indonesia itu,...