Rumor: Instagram akan keluarkan versi Windows Phone 7 sebelum Android

Instagram dikabarkan akan dekat meluncurkan untuk Windows Phone 7 (WP7) sebelum Android, setelah sumber-sumber mengatakan bahwa FastCompany sebuah aplikasi untuk layanan foto yang sangat populer berbagi bahkan mungkin selesai untuk sistem operasi Microsoft (OS) menjelang kedatangan yang direncanakan di Android.

Keberhasilan Instagram ini cukup luar biasa mengingat bahwa itu adalah terbatas pada kisaran iPhone Apple, dan perusahaan pendiri Kevin Systrom selalu sangat terbuka niatnya untuk membawa layanan  lebih kepada banyak pengguna dengan memperluas OS dan dukungan perangkat.

Perusahaan mengakui bahwa ia memiliki tim dari dua mengembangkan sebuah aplikasi Android,  matazmengingat bahwa Google ‘OS akan menjadi langkah logis berikutnya, namun Fast Company menunjukkan bahwa kolaborasi Instagram-Microsoft melaporkan mungkin datang pertama.

Mata mata Instagram melaporkan pilihan utama jatuh pada WP7 berkat kinerja OS, pelaksanaan yang terbatas pada perangkat high-end yang akan memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas. Itu kontras dengan upaya sebelumnya Microsoft yang dapat digunakan pada ponsel mid-dan low-end juga.

Jaminan kualitas-kuantitas lebih-sejalan dengan ekspektasi Instagram, seperti perusahaan ingin menghindari mendukung perangkat yang dapat menurunkan kualitas konten di sistem.

Lalu ada fragmentasi Android, Eric Schmidt yang lebih positif dalam menggambarkan sebagai “lebih banyak pilihan”. Mengembangkan sebuah aplikasi untuk WP7 akan mencakup semua perangkat, sedangkan bangunan untuk berbagai rasa yang berbeda dan versi dari Android, agak lebih problematis untuk pengembang.

Tidak ada keraguan bahwa Lumia 800 dan 900 Lumia, dua perangkat andalan WP7 adalah ciptaan yang indah.  tetapi kurangnya aplikasi adalah masalah ketika datang untuk memikat iPhone dan pemilik Android .

Sementara Microsoft mengklaim bahwa ada lebih dari 50.000 aplikasi untuk WP7, dan mengatakan bahwa itu adalah mengembangkan beberapa eksklusif, banyak aplikasi yang paling populer untuk iPhone dan Android, seperti Instagram, belum tersedia.

Sejumlah layanan yang bersaing tumbuh sementara Instagram membangun layanan untuk perangkat lain. Untuk Berbasis web  mungkin PicMe layanan yang paling penting setelah melihat 128.000 unduhan hanya satu minggu setelah peluncuran untuk iPhone.

Tentu saja angka-angka ini cukup kecil dibandingkan dengan jumlah Instagram, yang pada Agustus menempatkan pengguna totalnya pada 15 juta dan upload total pada 150 juta foto, itu tingkat yang mengesankan dengan rata rata 15 foto per detik.

Sementara kedatangan Instragram di WP7 sebelum Android akan menjadi kemenangan mengejutkan untuk Microsoft, satu aplikasi tidak mungkin untuk membuat perbedaan besar untuk penjualan. Apa yang akan dilakukan, bagaimanapun, adalah memberikan kredibilitas tambahan untuk WP7 dan dirasakan yang ‘lemah’ aplikasi kolektif. Dengan Instagram, Microsoft juga mungkin melihat kepentingan yang lebih besar dari pengembang dan lebih ‘atas’ aplikasi tiba pada WP7.

Instagram dikabarkan akan lebih dekat meluncurkan untuk Windows Phone 7 (WP7), setelah sumber-sumber mengatakan bahwa FastCompany sebuah aplikasi untuk layanan foto yang sangat populer berbagi bahkan mungkin selesai untuk sistem operasi Microsoft (OS) menjelang kedatangan yang direncanakan di Android.

 

sumber : thenextweb

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

7 thoughts on “Rumor: Instagram akan keluarkan versi Windows Phone 7 sebelum Android”

      1. Sama @nokia ini saya kok belum berjodoh ya bero? Padahal dulu waktu Seri Musik yang model batangan itu minat sangat tapi kok ya gagal…

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *