Android 5.0 – Jelly Bean

Melihat bahwa adopsi Android 4.0 telah gagal memenuhi harapan dan Microsoft akan meluncurkan Windows 8 pada 2012, Google kemungkinan akan meluncurkan Android 5.0 (Jelly Bean)

Android 5.0 akan lebih dioptimalkan untuk tablet PC, sedangkan Google juga akan mengintegrasikan Chrome system functions  untuk mendorong dual-operating system. Merek vendor dapat memilih untuk hanya mengadopsi Android 5.0 atau add Android 5.0 ke Windows 8 perangkat dengan kemampuan untuk beralih di antara dua OS tanpa perlu mematikan komputer.

Melalui Android 5.0, Google juga ingin mendapatkan kesempatan lain untuk memasuki pasar notebook dan netbook. Namun, karena Android 4.0 tidak melakukan sebaik yang diharapkan, beberapa mitra Google yang beralih konservatif tentang Android 5.0.

Ini mungkin akan menjadi persaingan yang ketat dan mungkin google tidak akan membuat kesalahan seperti saat mengadopsi Android 4.0.

Sumber : digitimes.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

2 thoughts on “Android 5.0 – Jelly Bean”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *