Cuaca Dingin Ekstrim di Eropa

Suhu dingin telah mencengkeram Eropa pada pekan lalu, dengan merkuri mencapai serendah 35 derajat Celcius di bawah nol. Musim dingin ekstrim yang datang dengan tiba-tiba setelah musim dingin yang relatif  ringan sehingga banyak masyarakat eropa dan sekitarnya belum siap. Eropa Timur yang paling terpukul, dengan lebih dari 100 kematian di Ukraina,  dan dengan lebih dari 11.000 orang di desa terpencil dipotong oleh salju di Serbia.

Sebagian besar korban jiwa yang tercatat adalah tunawisma yang ditemukan membeku di luar, dan tenda darurat dengan makanan panas telah dibentuk untuk membantu mereka di beberapa negara-negara yang terkena dampaknya. Rusia dan Polandia memobilisasi bantuan untuk para tunawisma.  Bahkan di Rumania telah terjadi  kekacauan transportasi, sebagai upaya antisipasi  badai salju di lakukan pembersihan rel dan jalan. Suhu tercatat di Itali adalah yang terendah dalam 27 tahun terakhir.

Mitsubishi Jogja https://mitsubishijogja.net

 

sumber : bigpicture

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *