Google+ Akhirnya Instant Upload Hadir di iOS

Google+ Instant Sharing
Google+ Instant Sharing

Bagi sebagian orang ada yang beranggapan kalau dan ketika kita mau menggunakan semua apa yang diberikan Google, gunakan Smartphone ANDRODI. Karena bagi sebagian orang tadi.. ANDRODI dan Google Services adalah layanan kesatuan. Tapi bagi pengguna smartphone lain seperti iOS tak perlu berkecil hati. Karena bagaimanapun juga Google masih berfikir jutaan kali jika ingin meninggalkan pasar ini. Terlebih datang lagi kompetitor baru dari Microsoft dengan Windows Phonenya yang banyak orang bilang cukup menjanjikan. Apalagi seri Lumia besutan Nokia sepertinya cukup mendapatkan hati dipasar.

Kembali ke Judul diatas bero dan sista. Akhirnya fitur yang menghebohkan dari Instant Upload dari jepretan kamera juga hadir di Google+ iOS. Jadi buruan download dan atau update Google+ nya dan nikmati juga fitur istimewa ini. Jika belum tau seperti apa itu Google+ Instant Upload, baca aja tulisan kami sebelumnya itu.

Di Google+ versi 1.0.9.4278 selain menambahkan Instant Upload Photos juga menambahkan siapa yang +1 dari sekitar cycles kita dan juga apa yang sedang hot dari Stream kita. Semacam mini Trending Topics begitu.

Download Google+ iOS disini

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

5 thoughts on “Google+ Akhirnya Instant Upload Hadir di iOS”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *