iMessage Kini Tersedia Untuk Mac OSX

Setelah merilis beberapa produk andalannya, Apple kini bersiap meluncurkan versi terbaru dari OSX nya, yaitu OSX Mountain Lion. Banyak fitur keren ala Apple yang akan kita dapatkan disana, salah satunya adalah iMessage.

Seperti yang kita tahu, iMessage adalah layanan dari Apple untuk mengirikan pesan baik itu teks, video, audio atau foto kepada orang lain yang memiliki iDevice (iPhone, iPod Touch atau iPad) secara cepat dan mudah. Mungkin jika anda pengguna Blackberry, akan terlihat sama dengan Blackberry Messenger. Bagi say apribdai, kelemahan iMessage adalah, saat kita harus bekerja di depan Mac dan masih harus tetap berhubungan dengan klien dengan iMessage, maka hal itu akan sangat merepotkan. Nah di OSX Mountain Lion ini, iMessage akan hadir sebagai fitur baru yang menarik.

iMessage sendiri nantinya akan menggantikan aplikasi iChat, sebuah aplikasi chatting bawaan OSX. iChat akan berubah menjadi Messages dengan fitur iMessage di dalamnya. keren!!
Bagi yang sudah tidak sabar ingin mencoba iMessage di Mac, silakan download versi beta-nya disini. Sebelumnya pastikan OSX yang kalian gunakan adalah OSX Lion update terbaru. Selamat mencoba.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

1 thought on “iMessage Kini Tersedia Untuk Mac OSX”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *