iPad 3: Rilis 7 Maret 2012

Selamat Datang iPad 3; Akhirnya versi ketiga dari iPad akan hadir pada 7 Maret 2012.  Hal yang cukup menarik adalah, Undangan Apple Event ini dikirimkan pada saat  Eric Schmidt sedang manggung di MWC (Mobile World Congress) 2012 dan berlangsung satu hari sebelum Microsoft memperkenalkan Windows Phone 8. Apple Event kali ini berlangsung di Yerba Buena Center for the Arts, San Francisco. Berdasarkan geliat rumoris(orang yang suka merumorkan Apple) iPad 3 ini akan di rilis dengan sesuatu yang wah.

Apple Event kali ini dengan sebuah Tagline “We have something you really to see. And touch” sebuah tagline yang sederhana yang kurang lebih bermakna, kamu akan sangat menanti-nantikan ini dan tak sabar untuk menyentuhnya. Dengan gambar sebuah iPad dan tangan pengguna dimana pada aplikasi Calendar menunjukkan angka 7 Maret ini. Disamping Calendar App ada Maps App dan juga Keynote App.

iPad 3 Invites Image
iPad 3 Invites Image

Mulai dari Retina Display (2048×1536 – dua kali resolusi iPad saat ini), Quad Core (A6), Kamera yang Aduhai, Battery yang wah, Siri dan beberapa fitur2 extra lainnya. Bahkan konon LTE sudah dibenamkan juga di iPad 3 ini. Jadi apakah kalian sudah siap membawa pulang iPad 3 Gratis?

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

2 thoughts on “iPad 3: Rilis 7 Maret 2012”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *