Home Social Media Bagaimana Cara Menghapus Tweet Dengan Cepat

13 Flares Twitter 0 Facebook 8 Google+ 5 LinkedIn 0 Pin It Share 0 Filament.io 13 Flares ×

Apakah kamu ingin menghilangkan jejak pada akun twitter? ingin menghapus tweet-tweet mesum? atau ingin menjual akun twittermu ke orang lain? jika jawabannya ‘Iya’ maka tool berikut akan sangat berguna bagi kamu semua.

Tweeteraser adalah sebuah layanan yang membantu kita untuk menghapus tweet kita secara massal, maksimal 350 tweet. Cara penggunaannya sangat mudah, kamu cukup masuk ke situs tweeteraser dan login menggunakan akun twitter kamu.

tampilan tweeteraser setelah login

Jika sudah berhasil masuk, kamu akan diperlihatkan tampilan menu-menu yang ada di tweeteraser. Kamu bisa mencari tweet-tweet yang ingin dihapus, kamu bisa memilih berdasarkan ‘teks’, hashtag atau tanggal tweet. Jika opsi sudah ditentukan, pencet tombol ‘start searching’ dan tunggu beberapa saat.

tweet siap dihapus

Jika data ditemukan, silakan pilih tweet-tweet yang ingin dihapus dan pencet tombol ‘delete selected item’. Done, tweet kamu berhasil dihapus. Yo Ngonoo kui…

 

13 Flares Twitter 0 Facebook 8 Google+ 5 LinkedIn 0 Pin It Share 0 Filament.io 13 Flares ×
6 replies to this post
  1. tapi tweet yang udah lama gak bisa kedeteksi ya? soalnya aku mau ngehapus tweet aku yang pertama gak bisa.

Leave a Reply

Featured

Post Terbaru!

menawan sekali Sabina Altynbekova
0 2341

NGONOO.com ~ Akun Twitter Resmi Mbak Sabina Altynbekova Atlit Voli Cantik dari Timnas U19 Kazakhstan yang beberapa waktu sempat heboh di...