Pemenang Kuis Nge-Twit #BBAntiGaptek Berhadiah BlackBerry PlayBook

#BBAntiGaptek
#BBAntiGaptek

Terima kasih atas semua partisipasinya semua konsestan #BBAntiGaptek kontes. Setelah kami Tim Dewan Juri berunding dan merenung juga meletotin hestek #BBAntiGaptek akhirnya kami memutuskan seorang pemenang yang berhak membawa pulang secara Gratis sebuah BlackBerry PlayBook.  Selama 3 Hari 29 – 31 Maret 2011 Kami berhasil menjaring tidak kurang dari 1900 Tweets dengan hestek #BBAntiGaptek tersebut.

Berkat salah satu Co-Founder Ngonoo si Raja Keruk Paman @tediscript akhirnya kelar juga penjurian ini dengan lancar dan nyaman. Kuis Nge-Twit berhadiah PlayBook ini berkat dukungan penuh dari komunitas @bbdevid dan @idberry.

Dan setelah melakukan pengamatan dan penjurian yang NJLIMET (karena harus metani satu persatu) akhirnya kami mulai memperkecil finalis dari 1900an tweets menjadi sekitar 100an Tweets dan kami terus perkecil lagi menjadi Top Ten #BBAntiGaptek. Dibabak ini para dewan juri mulai kesulitan karena dari Tweets yang terkirim memang mempunyai ciri2 yang layak untuk dijadikan pemenang.

Akhirnya setelah diskusi panjang dan sedikit lebar kami Tim Dewan Juri Kuis Nge-Twit #BBAntiGaptek memilih kepada saudara Kharis Sulistiyono sebagai pemenang BlackBerry PlayBook kali ini. Kami dari NGONOO.com mengucapkan selamat dan meminta kepada saudara @kharissulistiyo segera kontak kepada kami untuk informasi lebih lanjut

Tweet Pemenang BB PlayBook #BBAntiGaptek 2012
Tweet Pemenang BB PlayBook #BBAntiGaptek 2012

Kami segenap Dewan Juri mengucapkan banyak sekali terima kasih yang telah ikut mensukseskan Kuis Nge-Twit ini, semoga dilain waktu kalian bisa lebih beruntung.

Ngonoo Lho

cssgroup

cssgroup

Total posts created: 4

18 thoughts on “Pemenang Kuis Nge-Twit #BBAntiGaptek Berhadiah BlackBerry PlayBook”

  1. Selamat ya buat mas @kharissulistiyo yg udah menangin kuis Nge-Twit #BBAntiGaptek. Yg blm beruntung jangan berkecil hati yaa.. Nantikan saja kuis-kuis dari NGONOO selanjutnya :))

  2. ya kalah….
    gpp dah yg penting udah ikut lomba kesana kemari buat pengalamanku >SMK TKJ boys…<.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *