NOKNBAG
Home Teknologi

Beberapa hari yang lalu kami membeli smartphone keluaran terbaru dari HTC, yaitu HTC One V. Setelah mencobanya, kami akan mencoba menuliskan pengalaman dengan HTC One V buat kamu.

Design
We love it! design yang tipis dan elegan ini sangat menggoda mata, hanya sayangnya HTC tidak menyediakan warna lain selain coklat, selebihnya thumbs up!

Sistem Operasi
This is awesome!! OS Android Ice Cream Sandwich (ICS) sudah langsung terinstall di HTC One V, interface yang indah dan penggunaan yang semakin mudah membuat Android tidak tampak mengerikan lagi untuk end user.

Baterai
Nah ini yang biasanya menjadi ‘penyakit’ banyak smartphone Android. Daya tahan yang hanya sesaat membuat canggihnya Android menjadi percuma. Tapi, HTC One V membuatnya berbeda, daya tahan baterainya termasuk luar biasa. Kami mencoba dengan pemakaian penuh terkoneksi ke internet dengan wifi bisa bertahan lebih dari 10 jam.

Kamera
Hal minus yang ada di HTC One V adalah kamera. Meskipun dipersenjatai dengan resolusi 5 megapixel, kamera dari HTC One V ini kurang memuaskan bagi seorang mobile photographer. Tapi jika kebutuhan kamu hanya untuk upload di Instagram, kamera HTC One V sudah sangat mencukupi.

Speaker
Loncatan besar yang dilakukan oleh HTC bisa dirasakan disini. Dengan menggandeng Beat Studio yang terkenal sebagai produsen penghasil perangkat suara yang mumpuni, speaker dari smartphone ini sangat enak di dengar melalui earphone yang sudah menjadi paket dalam pembelian.

Performa

Performa HTC One V secara keseluruhan baik, Android versi Ice Cream Sandwich, Memory 1 Ghz dan

Lain-lain
Fitur tambahan yang ada di HTC One V yang patut diacungi jempol adalah adanya radio terintegrasi, fitur free 23 GB dari Dropbox dan integrasi dengan layanan Google.

Rekomendasi
Jika kamu menginginkan smartphone dengan harga terjangkau tapi memiliki fitur berlimpah, HTC One V layak dijadikan pilihan.

Author
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft
23 replies to this post
  1. ane baru beli seminggu yg lalu di bec 2,8 jt.
    kelebihan :
    1. layar nya mantap bening sekali , os nya jg sudah ics, user friend bgt :)
    2. baterai ngecas malem, kuat dari pagi sampe jam 9 malem (maen game, browsing, poto2, sms-an)
    3. body nya tipis

    kekurangan :
    1. pake app camera 360 kadang ngelag.
    2. ane pake app mx player nyetel video flv. awalnya kadang ada suara kenceng bgt, tp ksana nya normal n smooth.
    3. ga ada kamera depan, tp ane bukan org narsis, jg ga terllau pnting kamera depan :p

    • sepertinya tidak hanya app camera 360, banyak bug apps 3rd party untuk HTC One V ini, biyasa, inilah Android :)

Tinggalkan Komentar:

0 330

Orang luar negeri memang selalu bikin sesuatu yang unik, inovatif, dan pasti kreatif. Seperti yang dilakukan oleh seorang warga di Jerman sono. Seorang warga...