Google Membeli Quickoffice

Raksasa Google diam diam telah mengakuisisi Quickoffice, Jika Anda seorang Android atau  pengguna IOS tablet, Anda  pasti  pernah mendengar suite Quickoffice , alat produktivitas kantor, dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk secara jarak jauh membuat, mengedit, menyimpan dan berbagi PowerPoint, Excel dan dokumen Word. Menurut Quickoffice, produk mereka tertanam di 300 juta perangkat mobile di seluruh dunia. Quickoffice dinobatkan sebagai salah satu dari 50 aplikasi teratas untuk tablet Android serta memimpin daftar top 5 aplikasi bisnis untuk Android smartphone.

Google sudah memiliki Docs dan Drive bagai mana nantinya jika di tambah kolaborasi dengan Quickoffice? Dengan membeli Quickoffice, Google seperti mendahului Microsoft . Telah banyak dikabarkan bahwa Microsoft akan merilis Office sendiri untuk iPad tahun ini – mungkin pada awal September. Selama beberapa bulan berikutnya, Google mungkin akan mengintegrasikan Documents berbasis perangkat-perangkat bersama format asli Quickoffice Microsoft.

“Quickoffice memiliki track record yang mapan memungkinkan interoperabilitas mulus dengan format file yang populer, dan kami akan bekerja pada membawa teknologi yang kuat mereka untuk rangkaian produk kami Apps”, tambah Warren . Google mungkin akan semakin gencar di mobile dan menggunakan alat baru yang terintegrasi dengan semua. kita tunggu saja

We are delighted to announce that Quickoffice has been acquired by Google!

When we embarked on our mission to become the world leader in office productivity, we knew we were taking on a huge challenge. We worked very hard to build Quickoffice as a user friendly, seamless and yet powerful way to view, edit, sync and share documents anywhere, anytime. It’s been a very humbling experience to see this vision embraced by our users.

Now, we are ushering in a new chapter with Google. By combining the magic of Google’s intuitive solutions with Quickoffice’s powerful products, our shared vision for anytime, anywhere productivity can only grow.

The journey has been nothing short of incredible. Our vision has only become bigger, and our commitment stronger. We wish to sincerely thank our users and supporters over the years; you have our eternal gratitude and we invite you all to join us in embracing this next chapter.

Warm regards,

Alan Masarek Signature

Alan Masarek
Co-Founder and CEO
Quickoffice, Inc.

Diatas adalah pemeritahuan resmi di situs Quickoffice , Kita tunggu saja perang inovasi ini :mrgreen:

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

11 thoughts on “Google Membeli Quickoffice”

    1. interoperabilitas adalah dimana suatu aplikasi bisa berinteraksi dengan aplikasi lainnya melalui suatu protokol yang disetujui bersama lewat bermacam-macam jalur komunikasi, biasanya lewat network TCP/IP dan protokol HTTP dengan memanfaatkan file XML. Adapun aplikasi disini boleh berada di platform yang berbeda: Delphi Win32, .NET, Java, atau bahkan pada O/S yang berbeda.

    2. interoperabilitas adalah dimana suatu aplikasi bisa berinteraksi dengan aplikasi lainnya melalui suatu protokol yang disetujui bersama lewat bermacam-macam jalur komunikasi, biasanya lewat network TCP/IP dan protokol HTTP dengan memanfaatkan file XML. Adapun aplikasi disini boleh berada di platform yang berbeda: Delphi Win32, .NET, Java, atau bahkan pada O/S yang berbeda.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *