Cek Teman Facebook yang Sudah Berpasangan atau yang Masih Jomblo

Pernahkah terpikir untuk mengecek status Relationship atau hubungan percintaan teman-teman Facebook kamu? Siapa saja yang sedang berpacaran, siapa yang sedang bertunangan, siapa yang sudah menikah, siapa yang menikah dengan siapa, atau siapa yang masih jomblo?

๐Ÿ™‚

Mungkin saja kamu sedang butuh pasangan, maka kamu perlu mengecek siapa saja teman Facebook kamu yang masih single atau baru saja putus cinta. Nah, kamu gak perlu mengecek satu per satu, ada website yang bisa menampilkan status hubungan percintaan atau pasangan semua teman-teman Facebook kamu.

Relationbook.me

Situs itu adalah Reationbook.me, akses situs ini dan klik tombol Get Started untuk memulai. Ketika muncul jendela login, klik tombol Login with Facebok.

Kemudian website ini akan mengumpulkan data teman-teman Facebook kamu, kemudian menampilkan status relationship mereka. Siapa saja yang masih single alias jomblo, siapa yang sedang berpacaran dan bertunangan, siapa yang sudah menikah, siapa yang baru saja putus cinta, dan bahkan siapa saja yang telah bercerai.

Kamu juga bisa menampilkan daftar teman berkelompok berdasarkan statusnya. Yaitu: Male (Pria), Female (Wanita), Single (Jomblo), In a Relationship (Berpacaran), Engaged (Bertunangan), Married (Menikah), It’s Complicated (Galau, belum jelas), In an Open Relationship (Sedang mencari pacar), Widowed (Janda atau Duda), Separated (Putus cinta), Divorced (Bercerai), Not Listed (Tidak disebutkan statusnya).

Nah, sudah siap hunting mBloo? Silahkan langsung ke TeKaPe!

๐Ÿ™‚

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

8 thoughts on “Cek Teman Facebook yang Sudah Berpasangan atau yang Masih Jomblo”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *