NGONOO.com Situs Anti Kudet!
NOKNBAG

Jadi gini.. Twitter baru saja mengeluarkan fitur baru yang membolehkan kita memajang gambar di bagian header dari halaman profil. Semacam milik Facebook sebenernya, yang berubah cuma bagian atas saja. Kalo profil yang lama cuma menampilkan informasi jumlah tweets, followers, dan following, maka sekarang profil Twitter kita makin keliatan keren dengan tambahan header yang trendi.

Caranya masangnya gampang, lha wong fiturnya udah ada ya mesti masangnya juga gampang to. :| Tinggal masuk ke halaman Settings, lalu lihat bagian sidebar kiri agak ke bawah, klik menu Design, lebih cepet silakan menuju ke url https://twitter.com/settings/design saja. Nah, skrol agak ke bawah, nanti ada tombol buat ganti gambar header. Nggak perlu susah-susah ngedit gambarnya dulu, asal seukuran wallpaper komputer kemungkinan bagus. Soalnya nanti bisa digeser-geser biar pas.

Tampilan yang lampau.

Tampilan yang sekarang.

Trendi kan? :D

Author
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.
7 replies to this post

Tinggalkan Komentar:

0 887

Saat ini selfie masih menjadi sebuah main stream buat mas bero and sist yang punya smartphone, apalagi smartphone nya yang mahal mahal harganya. Kalo...