Foto & Spesifikasi LG E960 aka Nexus 4

Rumor tentang smartphone seri Nexus dari LG yang belum rilis  semakin kencang, seperti biasanya, setiap ada produk gadget baru mau rilis, banyak beredar foto-foto vulgarnya. Salah satu yang udah  dapet prototipe-nya adalah Onliner.by, lalu mereka menampilkan foto-foto E960 dengan sangat jelas.

Keliatannya dalam foto mereka benar-benar telah memegangnya, tapi ternyata perangkat NFC dan LTE belum bisa dipastikan ketersediaannya. 😐

E960 adalah Nexus phone pertama dari LG, sebelumnya yang memproduksi adalah HTC, Samsung dan ASUS. HTC punya Nexus One, Samsung punya Nexus  S dan Galaxy Nexus, dan ASUS punya Nexus 7. Menurut Onliner.by, LG E960 memiliki spesifikasi sebagai berikut :

ProsesorQualcomm 4-core 1,5 GHz
Display4,7 inchi (720 × 1280)
GPUAdreno 320
RAM2 GB
OSAndroid 4.1.2
Storage8 GB (Kemungkinan akan berubah pada versi komersial)
Kamera8 MP

Nexus 4

Nama ini belum resmi diumumkan, tapi beberapa bukti menunjukkan bahwa LG E960 punya nama Nexus 4. Ada dua gambar yang menguatkan kemungkinan ini, yang pertama adalah data EXIF dari sebuah foto, data itu menunjukkan bahwa foto tersebut diambil dengan smarphone model Nexus 4. Yang kedua adalah gambar dari Carphone Warehouse yang menunjukkan bahwa ada nama LG Nexus 4 masuk dalam daftar mereka.

Sebuah foto di Picasa.
Foto dari Carphone Warehouse.

Foto-foto LG E960 bisa dilihat di banyak website populer, tapi kebenaran rumor LG E960 atau Nexus 4 masih belum bisa dipastikan, kita tunggu saja sampai peluncuran resminya akhir bulan Oktober ini. 😀

Sumber : PocketNow, Onliner.by, Picasa 

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

5 thoughts on “Foto & Spesifikasi LG E960 aka Nexus 4”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *