Google memperkenalkan Chromebook Pixel

Chromebook Pixel
Chromebook Pixel

Mesin Impian Chromebook Pixel; Lupakan MacBook Pro dengan Retina Display yang katanya punya resulusi Aduhai.. karena Google telah sakses mematahkannya dengan hadirnya Chromebook Pixel. Chromebook Pixel adalah sebuah laptop dengan ukuran 12.85-inch touchscreen Chromebook dengan kepadatan gambar 2,560px x 1,700px.

Sebuah kepadatan yang belum ada menyaini setikdanya sampai saat ini. Kepadatan dari Chromebook Pixel ini adalah 239PPI. Sebuah kepadatan yang aduhai untuk sebuah Laptop. MacBook Pro Retina Display yang menjura seperti itu aja hanya memiliki kepadatan 220PPI.

Lebih komplit silahkan simak Chromebook Pixel Video dibawah ini

Spesifikasi Kualitas Layar Chromebook Pixel

  • 12.85″ display with a 3:2 aspect ratio
  • 2560 x 1700, at 239 PPI
  • 400 nit screen
  • 178° extra-wide viewing angle

Yang menarik Google memberikan Akun Google Drive 1TB untuk pembeli Chromebook Pixel ini. Kapasitas 1TB ini bisa dinikmati selamat 3 tahun. Padahal biasaya untuk kapasitas membahana ini, Google biasanya memberikan harga 50$ setiap bulan atau 600$ setahun.

Berapakah harga Cromebook Pixel ini? Ada dua versi.. yang WiFI version dan LTE version. Harga untuk WiFi adalah US$1,299 sedangkan yang LTE mempunyai harga US$1,449. Lebih lanjut baca disini

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

5 thoughts on “Google memperkenalkan Chromebook Pixel”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *