[Foto] "Follow Me" Gaya Foto Murad Osman Saat Travelling Bersama Pacarnya Yang Heboh Di Internet

Sempat kita membahas mengenai Tom Robinson dan pacar Verity Carberry sepasang traveller yang mendokumentasikan perjalanan mereka dengan cara yang unik. Nah sekarang ada pasangan  Murad Osman beserta pacar nya  Nataly Zakharova. Berkat bakatnya, dia juga menjadi selebriti dalam seminggu terakhir. Osman “Follow Me” koleksi gambar nya telah meledak di seluruh dunia berkat internet kusus nya di Instagram. Setiap difoto pacar Osman, Nataly Zakharova, membalikkan badan ke kamera dan  memegang tangannya serta membawanya di tempat yang baru. Berdasarkan foto, keduanya telah bepergian hampir kota kota penting di dunia seperti  Inggris ke Bali ke Singapura.

Foto pertama terjadi di Barcelona ketika kami sedang berlibur. Pacar saya agak kesal bahwa saya selalu mengambil gambar dari segala posisi, jadi dia meraih tanganku dan mencoba menarik saya ke depan. Dan itu tidak menghentikan saya dari melakukan foto saat dia menarik saya, ” kata Osman Huffington di Post Travel Kanada.

Osman adalah seorang produser eksekutif di Hype, sebuah perusahaan produksi film di Rusia mengatakan dia sering melakukan perjalanan bersama pacarnya selama dua atau tiga hari pada satu waktu tertentu.

“Ini mungkin tampak seperti saya memiliki banyak waktu bebas, tapi sebenarnya kita melakukan perjalanan sebagian besar untuk 3-4 hari di luar negeri karena saya yang selalu sibuk bekerja,” kata Osman, menambahkan bahwa sejauh ini, perjalanan yang paling berkesan adalah ketika dua perjalanan bersama-sama ke Singapura, yang mengakibatkan dia kehilangan iPhone pacarnya dan hubungan arus pendek telepon sendiri setelah ia pergi berenang dengan itu. Namun dia mengatakan setidaknya berhasil untuk menambahkan foto koleksi.

Murad-Osmann-Follow-Me-To-pictures-Photographers-Girlfriend-Leads-Him-Around-the-World-31

Mungkin ini menjadi inspirasi sobat ngonoo yang ingin mengabadikan momen di berbagai tempat dengan pacarnya atau sendiri namun dengan gaya yang sama, Monggo lo sapa tau jadi terkenal seperti mereka.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

15 thoughts on “[Foto] "Follow Me" Gaya Foto Murad Osman Saat Travelling Bersama Pacarnya Yang Heboh Di Internet”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *