Home Social Media Hiks, Malam Minggu Miko Episode Terakhir

3 Flares Twitter 0 Facebook 3 Google+ 0 LinkedIn 0 Pin It Share 0 Filament.io 3 Flares ×

Hallo Sobat Ngonoo, terutama buat penggemar Youtube yang sering mantengin chanel nya Radityadika. Gak tau @radityadika? Itu lho Penulis buku yang terkenal gara-gara nge-bukuin tulisan-tulisan yang ada di blog nya dia.

Sekilas Tentang Raditya Dika

Buku pertama yang ditulis si Radith ini berjudul kambing jantan tahun 2005 Silam. Radith juga sempat memenangkan The Online Inspiring Award dari Indosat pada tahun 2009. Beberapa novel telah dihasilkan pemuda 28 tahun ini, diantaranya Kambing Jantan tahun 2005, 2006 ada Cinta Brontosaurus, Radikus Makankakus tahun 2007, Babi Ngesot tahun 2008, Marmut Merah Jamu tahun 2010, dan Manusia Setengah Salmon tahun 2011.

Kalau masbero pernah nonton StandUpComedy, itu juga awal-awalnya dulu sekitar Juli 2011, @RadityaDika yang melakukan pentas di panggung kecil bertajuk #StandUpNite1. Semenjak itu, StandUpComedy semakin populer di Indonesia dan muncul banyak nama-nama baru di dunia StandUpComedy. Uda ah, kepanjangan. Ini kan mau ngomongin Malam Minggu Miko Episode Terakhir sob, @Malmingmiko.

Malam Minggu Miko Episode Terakhir, Keren Sumpah Deh

Malam Minggu Minggo juga bagian dari project nya Raditya Dika yang ditayangkan di Kompas TV. Trus beberapa hari kemudian bakal di upload ke Youtube. Kalau di TVnya sendiri sih ane juga belum pernah nonton.

Singkatnya, Malam Minggu Miko punya beberapa peran penting dalam penayangannya.

Raditya Dhika sebagai Miko, Ryan, Mas Anca, dan Maimunah. Ceritanya Miko sama Ryan itu dua orang sahabat yang ngontrak bareng, trus ditemani Mas Anca sebagai pembantunya. Kalau Maimunah itu gebetannya Mas Anca. Tiap malem minggu, si Miko nih bakal ngalamin kejadian-kejadian konyol bin sompret. Deketin cewek ujung-ujungnya bakal malu-maluin diri sendiri dan selalu gagal. Kalau disingkat, si Miko ini super bloon, Ryan itu Sok tau, Mas Anca itu #selo tingkat dewa, Maimunah ya begitulah.

Malam Minggu Miko Episode Terakhir ini lebih diisi dengan sesuatu yang beda dari biasanya. Kalau biasanya cuman nonjolin kekonyolan-kekonyolan, kali ini seperti semua episode dirangkum dalam sebuah episode yang apik dan menarik.

Malam minggu terakhir, Miko bakal melakukan penembakan ke Rachel, cewek yang udah dideketinya 3 bulan. Sedangkan Ryan, sok banget mau jauhin Feli gebetannya. Sedangkan Mas Anca, berniat pergi dari ke kutub utara buat jadi pembantu. Meskipun rada-rada kaya Sinetron, tapi tetap tidak meninggalkan kekonyolan-kekonyolan Miko dan yang lain.

Singkat kata, Mas Anca ga jadi pergi karena nemuin album foto yang didalamnya ada foto-foto Mas Anca, dan dianggap sebagai sahabat oleh Miko dan Ryan. Sedangkan Ryan, yang tadinya bilang mau kalau mau ngejauhin Feli, eh ternyata justru si Feli cuek gitu aja, malah terkesan seneng.

:D

Si tokoh utama nih, Miko. Dia nembak si Rachel, tapi gara-gara adeknya Rachel gak suka sama Miko, gagal juga deh Malam Minggu Miko Episode Terakhir ini.

Tapi itu belum berakhir, Ada adegan terakhir yang bikin rada-rada mengharukan gitu. Hiks..Hiks.. *mendadak lebay*. Episode ini paling lengkap, komplit, dan sip dah. Lanjutkan karyamu nak….

Beberapa kata-kata pamungkas Miko sebelum episode ini berakhir:

“Terkadang, selain harus mendengarkan perkataan orang lain, kita juga harus tahu apa YANG SEBENARNYA KITA BUTUH”.

“ Terkadang kita tidak sehebat yang kita pikir, dan itu GAK APA-APA”

“ Kita tidah harus tahu, orang lain butuh kita atau tidak, yang penting kita selalu ada buat mereka”

“ Gue Ga boleh berhenti berharap, suatu saat nanti pasti ada orang terbaik buat gue”

Kata-kata terakhir itu pas banget buat masberoo yang lagi galau. Galau gara-gara putus, coba baca  10 hal yang bis kamu lakukan di Facebook pasca putus cinta, atau kalau mau dapet gebetan, bacarahasia mendapatkan pacar di facebook.

Kali ini Miko bisa bersikap lebih dewasa, gak terlalu konyol kaya sebelumnya. Si Riyan juga kena ceramah Feli. Trus gimana Endingnya Malam Minggu Miko Episode Terakhir ini ? Sok atuh tonton aja ni dibawah.

Gambar: muvila.com

3 Flares Twitter 0 Facebook 3 Google+ 0 LinkedIn 0 Pin It Share 0 Filament.io 3 Flares ×
1 reply to this post

Leave a Reply

Featured

Post Terbaru!

menawan sekali Sabina Altynbekova
0 2305

NGONOO.com ~ Akun Twitter Resmi Mbak Sabina Altynbekova Atlit Voli Cantik dari Timnas U19 Kazakhstan yang beberapa waktu sempat heboh di...