5 video Youtube yang paling banyak dilihat minggu ini

Jaman sekarang ini orang lebih banyak menghabiskan waktunya di Internet daripada menonton TV, biasanya nya sih nonton TV cuma klo ada acara bola doang. Sebenarnya bisa juga sih nonton bola live di Internet, tapi kan itu streaming, jadi video live nya ya brenti-brenti gitu deh klo koneksi internet nya lemot dan gak stabil. #curhat

Minggu ini ada beberapa video di Youtube yang paling banyak dicari oleh orang-orang di Indonesia, soalnya minggu-minggu ini tuh kan ada banyak peristiwa besar yang terjadi, baik itu di Indonesia ataupun di mancanegara sono tempat saya tinggal.

Okedeh, berikut ini adalah video-video nyah:

1. Video klip PSY – Gentelman

Ini adalah awal kembalinya PSY, penyayi asal Korea yang fenomenal. Setelah hits nya mencuat dengan judul lagu Gangnam Style, kini PSY hadir lagi dengan video klip baru.

2. Lion Air

Mbak-mbak Pramugari Lion Air menceritakan bagaimana kejadian jatuh nya pesawat Lion air di Bali pada pertengahan April 2013 yang lalu. Kami sungguh berduka atas bencana ini. Semoga kedepannya maskapai penerbangan di Indonesia bisa bekerja keras lebih giat untuk mengurangi bencana-bencana seperti ini lagih.

3. Oblivion Official Movie Trailer

Oblivion adalah sebuah judul film box office dengan genre sci-fi. Dengan teknik pengambilan gambar dan efek visual yang yahut. Dengan bintang top kelas dunia, tentu saja orang-orang di Indonesia penasaran dengan film ini.

4. Arya Wiguna – Jebakan Subur Remix

Kemarin ada teman saya yang bingung siapa sih itu Eyang Subur? Wah saya prihatin sekali mendengarnya. Kliatan banget klo gak pernah nonton Infotainment. Nonton TV itu penting lho bro, acara gosip atau acara Sinetron itu juga gak kalah pentingnya. #eh Yuk mari di simak berikut ini adalah video klip remix yang sudah di edit mengenai kasus Eyang Subur dengan mantan artis cilik Adi bing Slamet.

5. Harlem Shake Indonesia

Ini dia, mesti sempat naik turun di tangga video klip Indonesia, akhirnya video ini kembali menduduki peringkat 5 besar dalam video yang paling banyak di lihat minngu ini.

Nah, itulah video Youtube pilihan minggu ini versi NGONOO. Semoga terhibur. Jangan terlalu serius, tetap bekerja keras dan banyakin piknik biar ndak stress. #okesip

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

4 thoughts on “5 video Youtube yang paling banyak dilihat minggu ini”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *