20 Hal yang Belum Kalian Ketahui Tentang Samsung

Samsung Korea
Samsung Korea

Samsung? Mungkin kalian baru mendengar beberapa tahun ini, itupun kenalannya lewat Smartphone. Tapi kalian juga harus tau bahwa Samsung itu bukanlah pembuat Smartphone saja. Samsung juga membuat HP konvensional. Samsung juga bikin Kulkas, Bikin Tipi, Bikin Mesin Cuci, Bikin Truck Keruk (Yashfa menyebutnya begitu). Jadi intinya Samsung itu Global Company dengan Global Produk dan Banyak sekali produk Samsung yang ternyata Non Elektronik.

Bahkan salah satu Juragan Bangunan Asal Bantul pernah bercerita, kalau Samsung adalah satu2nya Pembuat Alat untuk pembuatan gedung di daerah Arab sana (saat itu). Dan Samsung sebelum Logo yang oval miring gini, ternyata Samsung pernah berganti 2x. Jadi yang sekarang ini adalah Logo yang ketiga. Pertama 1969-1979, kemudian Logo kedua 1980-1993 dan terakhir 1993 sampai sekarang.

Lebih Komplit tentang 20 Hal tentang Samsung bisa dibaca di Infographics dibawah ini

20 Hal Tentang Samsung Infographic
20 Hal Tentang Samsung Infographic

Semoga Bermanfaat…. Salam Gesit™

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

3 thoughts on “20 Hal yang Belum Kalian Ketahui Tentang Samsung”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *