Baba di Exsploret Ep.2: Mengungkap Tabir Alien Sangiran

Baba di Exploret
Baba di Exploret

Halo masbero dan mbakses! Lagi apa ni? Lagi cari Jodo ya? Sama!! Lha daripada kamu mikirin Jodo sama kaya temen-temen saya yang JOMBLO itu mending kamu tonton nih video serial Baba di Exspolret Episode II yang lain daripada yang lain.

Kenapa kok lain daripada yang lain?? Ya karena video serial dengan tokoh utama @rasarab ini bisa langsung episode 2 tanpa melalui episode 1! Lho to kurang ajaib apa coba?

Dan pada episode kali ini akan menceritakan perjalanan @rasarab yang melakukan eksplorasi terhadap Situs Purba Sangiran, Jawa Tengah yang dilakukanya pada event ASEAN Blogger Festival 2013 kemaren. Lha apa saja fakta-fakta unik yang ditemukan oleh Baba @rasarab? Langsung di delok aja deh video yang berdurasi 15 menit ini.

Jadi gimana Masbero dan Mbakses? Masih ngga percaya kalo Alien itu ada?? Waa tak kasih tau to bero.. Alien itu sebenernya ada.. hanya saja mereka jarang menampakkan diri, kalopun menampakkan diri pasti dia akan cepet-cepet lari dan pergi seperti Mbak Susi.. 🙁

Aam Krisnadi

Aam Krisnadi

Total posts created: 20
Penganut motto hidup "Banyak Bicara Banyak Bekerja" karena "Sedikit Bicara Banyak Bekerja" itu terlalu mainstream dan malah mirip motto hidupnya Maling :lol:

13 thoughts on “Baba di Exsploret Ep.2: Mengungkap Tabir Alien Sangiran”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *