Twitter Menambah Dukungan Terjemahan Tweet

Twitter beberapa hari yang lalu menambahkah sebuah fitur yang mungkin akan sangat berguna bagi para pengguna Twitter versi web. Sekarang Twitter memperbolehkan para pengguna untuk menterjemahkan suatu tweet dengan mudah. Dari screenshot di bawah ini dapat kita ketahui bersama bahwa Twitter mendapat sokongan dari penggunaan teknologi Bing Translate.

twitter-menambah-dukungan-terjemahan-tweet-topan

Namun dari penelusuran yang kami lakukan, saat tulisan ini di publish, dukungan translate ini hanya dapat digunakan untuk menterjemahkan hanya bahasa Indonesia ke Inggris, sedangkan untuk bahasa Inggris ke Indonesia belum dapat dilakukan. Menu translate nya tidak muncul.  Mungkin baru akan di terapkan dalam waktu dekat ini.

Dukungan Terjemahan yang sama juga sudah diterapkan pada aplikasi resmi Twitter untuk Windows Phone. Dan mungkin kedepannya akan diperluas juga untuk pengguna Twitter for Android dan iOS. Tapi tidak untuk Blackberry.

Kenapa.

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

1 thought on “Twitter Menambah Dukungan Terjemahan Tweet”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *