Video Call Fitur Baru Di Line for Pc

Hari ini Line for Pc atau line yang berbasis komputer melakukan update yang menambahkan fitur Video Call. Fitur yang sebelumnya sudahada di Line versi smartphone.  Yang belum instal Line for Pc bisa belajar disini.  Menggunakan Line Pc inimemang lumayan berat jika menggunakan kases yang tidak kenceng biasanya akan putus putus.

line video - rasarab 2

 

 

Seperti terlihat diatas, Fitur video call ada di bagian kanan bawah Line Anda. Tinggal klik aja seperti saat kita Free call menggunakan Line.  memang lebih enteng ketika kita menggunakan Google Plus untuk Video call nya karena di bisa menyesuaikan koneksi yang sedang berjalan.

line video - rasarab

 

Nah kurang lebih tampilan saat di Video Call adalah seperti diatas. yang belum update buruan update untuk menikmati fitur baru inik.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

4 thoughts on “Video Call Fitur Baru Di Line for Pc”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *