Cara Menggunakan Jempol Besar di FB Messenger

Aplikasi Facebook Messenger Baru keren
Aplikasi Facebook Messenger Baru keren

Pagi tadi, NGONOO9 sedang asik2 bercakap2 via Facebook Messenger tiba2 di kejutkan dengan kehadiran Jempol Biru Besar atau lebih dikenal dengan Like Button. Ada teman2 yang masih kebingungan mencari dan cara menggunakan Jempol Biru Besar (like button) tersebut dan tentu saja termasuk saya.

Banyak cara dicoba mulai dari kombinasi tombol khas Facebook, menggunakan Emoji sampai cara2 extrim tapi hasilnya Nihil.

Akan tetapi setelah melalui INVESTIGASI cara tersebut ternyata sangat mudah. Cukup Install Facebook Messenger untuk iOS (iPhone) maupun Android dan Tombol tersebut (Jempol Biru Besar) akan muncul pada waktu yang tepat.

Maksudnya waktu yang tepat adalah sebagai berikut. Silahkan Download terlebih dahulu Aplikasi Facebook Messenger disini (Pastikan Smartphone anda iPhone atau Android) karena saat ini baru kedua Smartphone tersebut yang didukung.

Jempol-Biru-Besar-di-Facebook-Messenger-iPhone

Setelah terinstall dan login. Ketika anda sedang melakukan obrolan, maka ikon Jempol Biru Besar akan nongol.

Jempol-Biru-Besar-di-Facebook-Messenger-Baru

Akan tetapi Ikon ini hanya muncul sekali, sampai nanti lawan chating anda berkirim balik, maka Jempol Biru Besar akan muncul lagi.

Update

26 November 2013 01:54; Bagi kalian yang tetep ngebet mau make Jempol Biru Besar atau lebih dikenal dengan Like Button ini. Dan menghadapi masalah yang sangat penting, seperti belum menggunakan iPhone atau Android tapi tetep ngebet ingin make ini. Jangan kawatir, walaupun Jempol Biru Besar belum hadir di versi Facebook Desktop. Tapi kalian tetap bisa menikmatinya dengan cara lain.

Jempol Biru Besar di Facebook Messenger Mobile
Jempol Biru Besar di Facebook Messenger Mobile

Caranya cukup mudah, kalian bisa mencoba di perangkat Smartphone BlackBerry atau Windows Phone atau bahkan PC/Mac Desktop kamu akses ke alamat m.facebook.com dan masuk ke menu Chatting/Messaging dan Taadaaa… JEMPOL BIRU BESAR sudah tampil disana dan siap digunakan…. Dan ingiat JEMPOL BIRU BESAR akan otomatis hilang ketika kalian mencoba memasukkan kata2 balasan.

Semoga bermanfaat dan Sat-set; Bat-bet™

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *