Yuk Kenalan Sama Coast, Browser Baru Dari Opera

Siapa sih yangg nggak tau Opera, kalo kamu sedari dulu suka unlin dengan hape pastinya sering pake Opera Mini atau Opera Mobile, soalnya dulu yang namanya browser canggih buat hape agak canggih itu masih jarang, ya cuma Opera yang nyaman dipake buat browsing sekalgius bisa ngirit kuota internet.

Sekarang jaman udah beruabah, sekarang ini kan jamannya tablet, malahan ada juga yang bikin phablet, itu semacam hape kebesaran, buat telpon nggak nyaman buat dimasukin kantong juga bikin sesak.

Opera ternyata juga pengen memanjakan para pengguna tablet, makanya sekarang Opera ngembangin browser yang dirancang khusus buat tablet, khususnya iPad. Lho koq iPad? Ya secara iPad adalah tablet yang sangat populer dan pilihan browsernya relatip minim. Coast by Opera diharapkan bisa jadi pilihan yang sip buat para pengguna iPad unutk kenyamanan browsing.

Sayangnya saya ini nggak punya iPad, mau coba jadinya nggak bisa. Lihat videonya aja deh ya.. 😛

Jadi intinya Coast by Opera ini diklaim mampu berjalan dengan sangat ihik di iPad, setiap website yang dibuka bakal punya sensasi seperti aplikasi gitu.

Pengen tau lebih mendalam soal Coast by Opera? Lebih baik kamu langsung ketemu sama Om Huib Kleinhout deh, dia ini Head of Coast by Opera. Jadinya kamu mau tanya apa aja soal browser ini pastinya bisa dijawab sama Om Huib, lha wong dia ini kepala tim yang bikin Coast.

Buat yang berdomisili di Jogja atau kebetulan sedang beredar di Jogja, silakan mampir ke University Clum UGM besok tanggal 18 Desember 2013 jam 7 malam. Di situ bakal ada acara Opera Meet Up yang kerja sama dengan NGONOO. Rencananya Om Huib bakal bicara banyak soal Coast by Opera, sama ada om Irwan Kartadipura dari NGONOO yang bakal cerita banyak soal bersenang-senang sambil cari uang di perangkat mobile.

736220_10202527471165137_667050057_o

Biar lebih sip, Opera menyediakan sebuah iPad Mini buat hadiah di acara itu sama ada beberapa kaos dari NGONOO, plus makan malam hratis!

Langsung daftar aja deh di halaman Facebook ini biar nggak kebahisan tempat, soalnya cuma ada 60 kursi.

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *