Path sudah bisa Komen lewat Web Browser

Path versi Website
Path versi Website

Path sudah bisa Komen lewat Web Browser; Saya yang kuper atau emang Fitur baru, Path salah satu Limited Social Network dengan UI yang menarik baik di iPhone, iPad maupun Android secara tak sengaja saya menemukan fitur Komen sudah bisa dilakukan lewat Web Browser.

Selain itu lewat browser sekarang Pengguna Path sudah bisa Update Cover dan juga Profil Gambar. Tak hanya itu juga, beberapa pengaturan juga bisa dilakukan disana, mulai ganti Password, Setting Notifikasi dan lain2.

Path begitu juga Instagram menambahkan fitur komen ini emang Enaak. Saya menikmatinya… dan bisa jadi bisa jadi nantinya juga bisa berfungsi layaknya Twitter dan atau Facebook web yang fungsi penuh. Tapi bisa jadi dugaan saya salah.

Berikut ini Contoh Halaman salah satu Share Path tadi pagi

Komen Path lewat Web Browser
Komen Path lewat Web Browser

O iya, selain fitur Share Konten WordPress ke Akun Path kita, di versi Android kalian bisa share Moment Path ke WordPress kalian.

Apa kalian pengguna Path? Berbagi di komentar dibawah ini kenapa kalian menggunakan Path dan komentar terbaik berhak mendapatkan hadiah spesial dari kami.

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

1 thought on “Path sudah bisa Komen lewat Web Browser”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *