Tampilan Facebook Yang Baru di 2014, Makin Segeerr

Halo bero dan sista semua, udah pada tau belom nie ada sesuatu yang seger-seger enak gitu di dunia perfesbukan? Mau tau nie apa yang baru di dunia perfesbukan? Pasti yang sering maenan fesbuk pada tau, atau belum tau? oke dech kita kasih tau ya.

Ini loh bero dan sista tampilan Facebook di bulan Maret 2014 ini ada yang beda (berubah) gitu, lebih seger dan kelihatan lebih stylish, tampilan fesbuk lebih seger itu cuma yang di bagian beranda saja bero kalo di bagian dinding belom loh bero, perubahan itu terjadi pada tampilan beranda yang di setiap status teman kita terkotak-kotak, ikon yang lebih khas dan juga ada penambahan ikon pesan baru di bawah daftar peserta fesbukan yang lagi online (pojok kanan bawah) serta perubahan terjadi juga pada news feed yang apabila kita tekan panah arah kebawah bisa memilih top stories atau most recent.

Perubahan tampilan akan tampak apabila kamu mengubah bahasa Facebook anda ke dalam Bahasa English (US), dan ini loh bero kalo gag percaya kita kasih penampakannya. Tapi sekarang sih kayaknya pake bahasa lainnya juga udah berubah. 😀

Screenshot from 2014-03-11 09:31:45

 

Udah sih, NGONOO tok kok bero, selamat menikmati. 😀

gambar : Facebook via Shutterstock

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *