Bingung Nyari Tools SEO Yang Sip? Coba Dulu Yang Ini

Dunia perbloggeran memang sangat mengasyikkan bagi sebagian orang. Tidak jarang mereka bisa betah berjam-jam di depan kompi (computer). Ane ga tau, apa yang mereka kerjain. Iseng iseng nanya sana sini, ternyata hampir sebagian besar berusaha bagaimana caranya agar blog yang dikelola tetap bertahan hidup dan banyak peminatnya. Jika dilihat dari arah ngobrolnya, maka tak jauh dari penerapan SEO, secara ga ada lagi yang lain untuk mendatangkan trafik selain metode ini.

nyari tool seo yang bagus

Mungkin Bero and sist udah pada kenal ya, bahkan mungkin udah nyobain banyak sekali teknik SEO dan tool SEO yang dicoba, ada yang hasilnya maksimal, ada yang kurang maksimal, malah ada juga yang tambah linglung bingung. Ngomongin tools SEO, sebenarnya banyak banget di luaran sana yang bisa bero and sist cobain, gratis dan berbayar, terserah mau yang mana.

Ane sendiri juga gitu, dari sekian banyak tools yang pernah dicoba, ada satu tools yang menurut ane cukup bagus dan memberikan hasil yang nyata, nama tools nya adalah “SEO Gears”. Apa keistimewaan tools ini? Berikut keistimewaan tool tersebut:

  • Bisa memberikan informasi untuk suatu kata kunci yang ada di web kita berada di posisi berapa pada mesin pencari google. Dengan adanya informasi posisi kata kunci, maka kita bisa fokus untuk melakukan optimasi kata kunci tersebut, jadi kita tidak asal mengoptimasi sebuah kata kunci tanpa mengetahui posisi halaman yang ada.
  • Memberikan informasi, website mana saja yang harus kita tuju untuk membangun backlink pada website kita. Hal ini penting karena salah satu faktor SEO adalah adanya backlink yang berkualitas.
  • Ngasih inpoh daleman website kita, terutama kekurangan website yang harus diperbaiki untuk meningkatkan kualitas website, seperti loading time yang masih lambat, script yang tidak perlu, plugin yang dianjurkan, type gambar yang disarankan, dan masih banyak lagi.
  • Jika semua metode diterapkan dengan benar, maka tidak menunggu hitungan bulan untuk melihat perkembangan website bero and sist. Bisa satu atau dua minggu udah mulai keliatan hasilnya.

Berhubung lumayan banyak yang akan ane share disini, mungkin akan dijadiin artikel bersambung aja ya buat mas bero and sist, itung itung biar tetep jadi pengunjung setia blog ini. Di artikel selanjutnya akan dibahas sampai tuntas deh pokoknya seputar tools ini. Perhatian perhatian, artikel ini bukan untuk promosi ya, tapi hanya sebatas share pengalaman, siapa tau berguna buat bero and sist nyang lagi bingung bin puyeng nyari tool SEO yang lumayan powerful.

Kalo mau coba bisa langsung buka https://seogears.com lho.. 😛

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

1 thought on “Bingung Nyari Tools SEO Yang Sip? Coba Dulu Yang Ini”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *