Sekarang Twitter Bisa Upload Banyak Voto sama Ngetag Orang Kayak di Facebook

Hae, masih pada twiteran kan? Kalo misalnya kamu suka twitteran pakai aplikasi third-party gitu mendingan mulai sekarang cobain pakai aplikasi resminya deh. Soalnya ada yang enak-enak di aplikasi bikinan developer Twitternya. Baru-baru ini Twitter menambahkan fitur baru yang mungkin berguna buat mbak sist dan mas bro yang suka foto-foto dan upload di sosmed. Twittermenambahkan fitur upoload multiple Photo dan Tag orang-orang di foto.

Share 4 foto dalam satu tweet

Fitur ini memungkinkan kamu menambahkan foto sampai 4 buah foto, untuk sementara fitur ini baru bisa ditemukan di iPhone, sedangkan untuk di Android dan twitter.com masih comming soon.

 MultiUpload_FINAL_1 

Tag foto sampai 10 orang

Fitur ini tentu bikin tweet foto  kita lebih ramai, gimana enggak ramai? Wong kita bisa tag sampai 10 orang di Twitter tanpa mengurangi jatah tweet yang hanya 140 karakter itu. Iya, jadi fitur tag people ini tidak menghitung jumlah karakter username orang yang ditag. Caranya gampang kok untuk tag orang di foto, setelah upload akan muncul pertanyaan “Who’s in this photo?” dan silahkan ketik dan pilih nama orang yang ingin ditag.

Phototagging_FINAL

Bagi yang ingin mencoba fitur  baru ini, silahkan donwload Twitter for iPhone dan Android yang terbaru.  Semoga fitur ini bikin Mbak sis dan mas bro tambah eksis dan narsis di twitter. 😀 

Gambar Blog.twitter.com dan Twitter via Shutterstock.com

Meganingtyas

Meganingtyas

Total posts created: 21
Mahasiswi yang suka nulis, mbaca, browsing dan chatting.

3 thoughts on “Sekarang Twitter Bisa Upload Banyak Voto sama Ngetag Orang Kayak di Facebook”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *