29 April 2014

[Video] Monyet Memberi Pelajaran Pada Manusia

Video berdurasi 1.31 Menit ini sangat menyentuh, didalam video ini kita akan sangat belajar tentang kehidupan, tentang hidup bersama dan tentang berbagi. Sebuah Video ini mengisahkan dimana ada Ilmuwan yang sedang ujicoba pada dua Monyet.

Dikisahkan kedua monyet itu di ujia dengan permainan. Permainannya adalah, monyet yang bisa memasukkan sebuah perangkat/alat yang tepat ke tempatnya akan mendapatkan pisang. Monyet pertama mencoba dan gagal. Sehingga tidak dapat pisang. Kemudian monyet kedua maju dan melakukan tugasnya dengan baik.

Yang menarik adalah kejadian setelah itu. Setelah mereka duduk bersama. Seorang Ilmuwan dengan bahasa isyarat memberi tahu ke Monyet pertama yang gagal kalau dia tidak mendapatkan Pisang. Kemudian dia memberikan pisang ke monyet kedua yang berhasi.

Diluar dugaan, setelah monyet itu mengupas pisangnya. Dia membagi menjadi dua. Kemudian memakan satu bagiannya. Kemudian bagian yang lain, dia mendekat ke monyet yang pertama dan memberikan sisanya ke monyet yang kedua. Monggo disimak selengkapnya.

kalau nggak keliatan bisa diakses disini

Monyet Makan Pisangย dari Shutterstock

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

3 Responses

  1. temukonco says:

    anu.. nek simpanse kuwi klebune KERA, Mas. Sanes “MONYET” ๐Ÿ™‚

  2. iQbal kHan says:

    Monyetnyakayak robot itu gak aslik

  3. sayangnya bukan monyet ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *