25 Akun Tumblr Layak Follow Buat Kalian Yang Suka Baca

Halo sobat Ngonoo yang budiman, apakah kalian suka membaca buku? baik buku digital atau buku non-digital, baik buku fiksi ataupun buku non-fiksi. Nah jika kalian merupakan orang suka baca-baca dan kebetulan punya akun Tumblr, maka kami akan memberikan 25 akun tumblr layak follow, karena Tumblr mereka semua berisi konten-konten yang bisa menambah referensi kalian mengenai buku.

Kami akan membagi ke 25 akun ini dalam beberapa kategori, yaitu penulis, penerbit, toko buku independent, rekomendasi dan book art. Siapa saja mereka?

Penulis

Penerbit

Toko buku independent

Rekomendasi

Book art

Sayangnya, dari akun-akun Tumblr yang saya dapat datanya dari Mashable diatas, tidak ada satupun akun Tumblr yang dari Indonesia. Sekiranya kalian punya akun Tumblr keren yang suka membahas buku, sudilah kiranya mampir di kolom komentar untuk memberitahunya kepada khalayak ramai.

sumber gambar: wanita muda lagi baca buku via shutterstock

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

3 thoughts on “25 Akun Tumblr Layak Follow Buat Kalian Yang Suka Baca”

  1. Indonesia sakjanya banyak yg recommended Koh, kurangpiknik.tumblr.com bagus tulisannya satir, trus untuk cerita anak ada ceritadaya.tumblr.com, kalau foto candid wanitajanganmerokok.tumblr.com juga asyik koh!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *