Akhirnya! Facebook Messenger Hadir Untuk iPad

Hae sobat NGONOO yang budiman, yang tidak budiman tidak hae. Aplikasi Facebook Messenger sudah nongol sejak lama di iPhone, Android dan Windows Phone. Aplikasi Facebook Messenger ini memang banyak diminati karena memiliki fitur jempol biru besar chat Facebook yang lengkap. Anak facebook pastilah suka pake aplikasi ini. Nah meski sudah lama menyambangi para pengguna smartphone, namun aplikasi Facebook Messenger ini ternyata baru tersedia untuk iPad belum lama ini!

Jadi jika kalian pengguna iPad, tentu untuk menggunakan aplikasi Facebook Messenger ini, kalian pasti install aplikasi yang dipake buat iPhone kan, dan pastinya ga nyaman beud deh tampilannya. Tapi ya jangan khawatir, setelah baca NGONOO, kalian tahu kan kalo Facebook Messenger sudah tersedia di iPad.

iPad-Collage

Fitur-fitur Facebook Messenger buat iPad ga jauh beda kok dengan fitur-fitur Facebook Messenger di iPhone, tetap bisa buat chattingan, kirim suara, video dan stiker-stiker yang lucu dan menggemaskan.

Tapi gosipnya nih, nasib aplikasi Facebook Messenger ga jelas sama seperti hubungan kita setelah beberapa bulan lalu Facebook mengakuisisi aplikasi chat paling populer sejagad, WhatsApp, dengan nilai fantastis yaitu 16 milyar dollar!

Nah kalian pengguna iPad dan ga punya iPhone? sekarang bisa chatting pake Facebook Messenger dong, download langsung aja di Store, jangan di yang lain ya..

sumber: Mashable

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *