Bocor, Bocor! Foto Xiaomi Mi4 Warna Putih

Xiaomi, salah satu produsen ponsel yang sedang naik daun sepertinya ingin memanfaatkan momentum mereka dengan merilis ponsel-ponsel terbarunya untuk bersaing dengan produsen lain. Nah kali ini, di reddit ada penampakan yang diduga merupakan foto Xiaomi Mi4. Dalam foto tersebut terlihat bahwa seluruh bodi dari ponsel itu berwarna putih.

xiaomi mi4

Foto yang sepertinya diambil dari sebuah pabrik itu hanya memperlihatkan bodinya saja, dan belum ada informasi detil mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi4 ini, ya namanya juga info bocor, klo udah ada info resminya berarti sudah dirilis.

Namun beberapa leaker memberikan informasi menarik mengenai spesifikasi dari penampakan di atas. Leaker dari China tersebut memberikan informasi bahwa Xiaomi Mi4 akan memiliki kamera 13 megapixel dengan sensor dari Sony. Informasi tersebut bukan tanpa dasar, karena beberapa hari lalu, salah satu foto yang diduga diambil dari ponsel Xioami Mi4 milik karyawan bocor di internet.

Xiaomi Mi4 sampel foto
konon ini sampel fotonya

Seperti yang bisa kita lihat di foto penampakan di atas, panel depan Xiaomi Mi 4 adalah putih, memiliki bezel di sisi kanan dan kiri terlihat sangat tipis, mungkin saja akan lebih tipis dari Mi3. Ada logo Xiaomi di sudut kiri atas, sensor cahaya, speaker depan dan juga kamera menghadap depan semua pada bagian atas panel depan. Jika ini adalah panel depan Xiaomi MI4, maka device terbaru Xiaomi ini akan memiliki tiga tombol fisik (tombol tidak pada layar).

Setelah kemarin sukses menjual produk-produknya seperti Redmi, Mi3 dan MiPad yang bahkan hanya butuh waktu 4 menit untuk terjual sebanyak 50.000 unit, apakah Xiaomi Mi4 ini akan bisa laris seperti kacang goreng. Enak~

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *