Gini Caranya Naruh Perkiraan Cuaca di Status Bar iOS 7.1.x

Hae bero, ada aplikasi jailbreak yang kece lagi nih buat iDevice kalian. Kalo kalian pake aplikasi ini maka iDevice kalian akan bisa menampilkan perkiraan cuaca di status bar gitu. Jadi kalian gak perlu buka aplikasi weather dulu buat mengetahui keadaan cuaca, oke kan?

Berhubung sekarang cuaca baik di Indonesia maupun di belahan bumi manapun lagi gak pada beres, maka aplikasi ini mungkin bisa berguna buat kalian yang sangat mobile bero, biasa pergi sana pergi kesini buat nyari tambatan hati.

Kan gak oke juga kan bero kalo kalian pas lagi mau ketemu gebetan, udah dandan rapi rambut klimis, berangkat dari rumah masih cerah tapi gak taunya nanti pas di jalan ujug-ujug terus ujan gitu kan gawat. Kalo naek mobil sih gak papa, tapi kalo naek motor kan nanti dandanan kalian bisa amburadul lagi.

Makanya kalian mungkin bisa memanfaatkan aplikasi ini di iDevice kalian bero, walopun cuaca udah ada yang mengatur, tapi gak ada salahnya juga mencari informasi keadaan cuaca biar kalian gak keujanan di jalan.

Tentunya iDevice kalian harus di jailbreak dulu ya bero biar bisa menginstall aplikasi ini dan juga udah harus update ke iOS 7.1.x. Nama aplikasi ini adalah StatusBar Weather7, dan setelah kalian menginstall aplikasi ini di iDevice kalian maka informasi cuaca akan bisa kalian lihat di status bar, tepatnya berada di atas bero, di sebelahnya jam.

Tampilan Aplikasi StatusbarWeather7
Tampilan Aplikasi StatusbarWeather7 via idownload blog

Keunggulan aplikasi StatusBar Weather7 ini adalah aplikasi ini bisa secara otomatis menampilkan keadaan cuaca terkini di suatu kota gitu bero, jadi gak harus diupdate dulu informasinya udah lansung otomatis berganti informasi setiap saat.

Tentunya kalian harus terlebih dahulu melakukan konfigurasi terhadap kota yang ingin kalian cari tau informasi cuacanya di aplikasi Weather bawaan iOS. Ini nih bero ada pideonya biar kalian gak bingung.

Aplikasi ini bisa menampilkan keadaan suhu baik dalam satuan Celcius maupu satuan Farenheit bero. Tapi lebih enaknya sih tetep pake satuan Celcius soalnya kan satuan itu udah biasa digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari gitu, kalo pake Satuan Farenheit tar yang ada kalian pasti bakalan bingung loh bero.

Buruan download aplikasi ini di Cydia BigBoss repo, dan install di iDevice kalian bero. Tenang aja, aplikasi ini gretongan alias gratis kok. Semoga bermanfaat ya bero.

gambar: Melihat Keadaan Cuaca Pake iPhone via Shutterstock

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *