Pingin Tau Berapa Kekayaan Harta Para Bos Google?

Kalo ngeliat judulnya, mungkin bero and sist sudah tidak asing lagi dengan para bos Google, antara lain Larry Page dan Sergey Brin. Namun taukah bero, masih ada beberapa beberapa bos Google lainnya yang juga tidak kalah tajirnya tuh, dimana rata rata pendapatan mereka cukup besar dan pantas aja mereka masuk kategori sebagai orang terkaya dunia dan juga CEO terkaya dunia. Biar lebih detail dan jelas, gimana sih rasanya kerja di Perusahaan IT kelas dunia, pasti kebayang kan dengan segala kemewahan dan juga fasilitas yang diberikan oleh Perusahaan tersebut? Ini dia ulasannya.

Larry Page

Boss yang satu ini adalah pimpinan tertinggi Google dan sekaligus merupakan pendiri Google bersama Sergey Brin. Dengan kekayaan yang hampir mencapai US$ 32 Milyar, doi termasuk dalam daftar orang terkaya di dunia. Dengan beberapa aset yang meliputi rumah mewah, pesawat pribadi, kapal pesiar, dan masih banyak lagi benda berharga lainnya. Namun meski sebagai pimpinan tertinggi Google, doi tuh ya ga terlihat seperti orang kaya, penampilannya juga sederhana, kemana mana cuman pake sarung pakaian casual seadanya.

jet pribadi bos google

Sergey Brin

Kalo bos yang satu ini adalah temennya Larry Page. Doi sama sama merintis Google dari awal hingga seperti sekarang. Berapa tuh bero kekayaan bos yang satu ini? Konon, kekayaan bero yang satu ini hanya terpaut sedikit dari Larry Page, yaitu kisaran US$ 30 Milyar. Cyuss apa aja tuh yang dimiliki doi? Sergey Brin juga layaknya orang tajir lainnya di dunia, punya rumah mewah, mobil mah udah ga keitung lagi, apartment, jet pribadi, dan masih banyak lagi yang pribadi pribadi lah pokoknya.

Eric Schmidt

Sosok yang satu ini adalah salah satu orang yang ikut menjadikan Google menjadi besar seperti sekarang ini. Meskipun kekayaannya tidak sebanyak dua bos yang diatas, namun dengan harta yang mencapai US$ 8,3 Milyar, cukuplah buat doi buat beli aneka yang mewah mewah. Saat ini posisi Eric Schmidt adalah CEO yang membawahi beberapa produk andalan Google. Semua aset bergerak atau diam udah dimilikinya, pesawat jet pribadi, mansion, kapal pesiar, mobil mewah, dan semuanya udah dia punya.

Kebanyang kan bero, duit segitu banyak kira kira kalo sampeyan punya, buat apa ya? Ga usah dibayangin, cukup dibaca aja yaa, nanti malah tambah bingung. Yang penting ga punya utang banyak and makan kenyang, sehat, dan bisnis internetnya tetep lancar jaya.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

2 thoughts on “Pingin Tau Berapa Kekayaan Harta Para Bos Google?”

  1. Syukur, alhamdulillah tu kalo misal orang yang di atas ngesumbang setidaknya 10% dari kekayaanya untuk disumbangin ke Anak yatim / piatu XD ..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *