Video ini Sebuah Alasan Yang Bagus Mengapa Kamu Jangan Terlalu Serius di Facebook

Hei mas Bro dan mbak Sis, masih mainan Facebook? Kenapa? Kalau masih, mungkin kalian perlu melihat video di bawah ini. Situs media sosial memang telah menjadi bagian dari kehidupan sebagian besar orang dan mereka akan terus memainkannya sebagai sebuah gaya dari “generasi baru” yang selalu terhubung ke jaringan internet.

Namun Bro Sis, perlu kalian ketahui jugak bahwa situs media sosial itu tuh juga bisa sangat menyedihkan dan penuh dengan omong kosong, karena video ini dengan sempurna akan menunjukkannya kepada kamuh.

Mas bro dan mbak sis sekalian yang membaca artikel ini mungkin berpikir:

Apakahsemua teman-teman Facebook saya menghabiskan waktu dan hidup mereka dengan apa yang telah mereka posting pada profil mereka?

Padahal ya nggak jugak, karena kadang Apa Yang Kamu Lihat Belum Tentu Apa Yang Menjadi Kenyataan. Pada kenyataannya hidup mereka tuh mungkin sama aja seperti hidup kalian jugak.

 
 

Kasian ya? ~iya

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

1 thought on “Video ini Sebuah Alasan Yang Bagus Mengapa Kamu Jangan Terlalu Serius di Facebook”

  1. That’s it masbro, finally life is sucks nya keluar hehee..
    Itu cuman fesbuk doang, blm lagi twitter path dll gmn jadinya tuh status?
    Makin banyak punya akun sosmed maka kita akan memiliki makin sedikit waktu di dunia nyata, jangan sia2kan hidupmu anak muda

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *