Woh, Kim Kardashian Bikin Game!

Mesti kalian pada tau kan bero sama artis Hollywood yang satu ini, yang badannya seksi banget itu loh. Doi juga punya muka yang kece bero, gak memble deh pokoknya. Selain sebagai artis, mbak kim ini juga sebagai fesyen desainer,  bisniswomen, model, dan juga termasuk sosialita asal Amrik sono bero. Gak kebayang kan sibuknya mbak kim ini kayak gimana.Tapi walopun udah super sibuk gitu bero, mbak kim ini ternyata juga punya kesibukan tambahan. Berhubung doi adalah seorang bisniswomen, maka doi juga merambah dunia game biar bisa dijadiin uang. Wah penak ya bero kalo udah jadi orang terkenal gitu, mau ngelakuin apa juga bisa jadi duit.

Game ini diberi judul Kim Kardashian : Hollywod. Dan sesuai sama judul gamenya bero, para pemain game ini bisa secara tidak langsung ikut “mencicipi” gimana kehidupan di Hollywood sana. Mesti kalian juga dah pada tau kan sama Hollywood? Itu loh industri perfilman Amerika yang paling gede itu, dimana isinya para artis-artis internasional. Game ini udah dirilis pada bulan kemaren bero, tepatnya pada tanggal 25 Juni.

Tampilan Game Kim Kardashian
Tampilan Game Kim Kardashian via iTunes Store
Tampilan Game Kim Kardashian
Tampilan Game Kim Kardashian via iTunes Store

Mbak Kim gak memproduksi game ini sendirian bero, tapi doi bekerjasama dengan Glu Mobile. Dan hasil dari kerjasama tersebut menghasilkan game yang kini udah menduduki peringkat 3 untuk free game di iTunes Store. Sementara untuk di Google Play Store game ini udah menduduki peringkat Top Free Apps dan Top Free Games. Dan di iTunes Store sendiri, game ini udah mendapat rating bintang 5 loh dari para peggunanya, serta memperoleh review sebanyak 90.000 review. Sedangkan untuk di Google Play Store sendiri memperoleh rating bintang 4 dan mendapat review sebanyak 111.000 review bero.

Sepertinya oke juga nih game dari mbak Kim ini. Soalnya dalam waktu singkat aja udah berhasil memperoleh banyak pencapaian gitu. Tapi gamenya kayak gimana ya kira-kira bero? Setelah ditelusur lebih lanjut sama NGONOO, ternyata di game ini kalian bisa membuat avatar gitu. Dan kalian bisa bekerja sebagai aktor, model, fesyen desainer, dan masih banyak yang lainnya.

Kalian bisa mendandai avatar kalian sesuka hati dan bisa juga kencan dengan para selebritis Hollywood sana. Lalu peran mbak Kim digame ini apa ya? Ternyata peran mbak Kim di game ini adalah doi menjadi coach atau orang yang akan memberi masukan kepada kalian, yah kayak semacam trainner gitulah bero, tapi di bidang hiburan.

Mungkin game ini terkesan game yang diperuntukan buat para remaja labil, tapi kalo buat lucu-lucuan ya gak ada salahnya kalian nyoba mainin game ini bero. Game ini bisa kalian download secara cuma-cuma di App Store dan juga Google Play. Selamat menikmati kehidupan di Hollwood bero.

Gambar: Mbak Kim Seksi Banget via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *