Cobain Aplikasi ini Bero, Biar Photo Selfie mu Bisa gerak

Kalo disuruh nyari kata kunci yang masih populer untuk saat ini, mungkin “selfie” masih menjadi salah satu yang paling banyak muncul. Istilah narsis ini memang lagi ngetrend ngetrendnya bero. Ituloh, aktivitas photo diri pake hp, mulai dari bayi, anak anak, dewasa, ampe yang kakek nenek juga pada keranjingan tuh ama istilah ini. Apalagi sekarang, hampir semua smartphone yang dijual di warung warung semuanya udah dijejali ama kamera dengan resolusi yang cukup tinggi, jadi dech hobby photo photo tambah marak, meski bukan artis, hehehehe.

Jika bero and sist saat ini bikin selfie, mungkin hanya sebatas dijadiin koleksi smartphone, atau kadang ditampilin di wall FB bero semua. Lama kelamaan pasti ada bosennya tuh bero, secara hasil selfie nya ga ada yang unik. Nah ini ada inpoh menarik bero, dimana nantinya hasil jepretan selfie sampeyan bisa gerak gerak gitu dech. Ada sebuah aplikasi yang bisa bikin hasil jepretan tambah keren lah pokoknya, nama aplikasinya yaitu PHHHOTO. Ya, emang gitu bero nulisnya, bukan typo loh yaaa. Kalo bero ga percaya, liat aja langsung dimari websitenya.

memilih aplikasi photo selfie

Nah kalo bero and sist minat untuk nyoba aplikasi ini, caranya cukup mudah kok bero, yaitu seperti biasa, kalian cukup melakukan registrasi pada situs resminya untuk dapetin username ama passwordnya, terus siap dech mencoba aplikasi ini. Cara setting photonya juga cukup mudah, karena bero and sist bisa milih beberapa fungsi yang ada, contohnya flash, grid, dan juga fitur untuk ngaktifin timer.

Namun aplikasi ini masih ada beberapa kekurangan yang sering menjadi kendala, yaitu belum adanya efek filter pada beberapa menu untuk pengaturan hasil jepretannya, sehingga gambarnya ya sesuai dengan apa yang barusan di jepret tuh bero. Setelah dirasa Anda mendapatkan hasil jepretan dan juga gerakan phot selfie mu cukup unik, bero bisa langsung tuh upload atawa share di FB dan Instagram. Gimana, tertarik pingin nyoba pasti ya. Siapa tau bero, dengan aplikasi ini, kalian semua bisa tambah sibuk bikin selfa selfie yang menarik.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *