Google Rilis Photo Sphere Camera di iPhone

Photo Sphere Camera di iPhone dari Google
Photo Sphere Camera di iPhone dari Google

NGONOO.com ~ Photo Sphere Camera di iPhone. Ada khabar Enaak-enaak Bero and Sist, khabar dari Google… Khabar ini bagi pengguna iPhone. Dan khabar itu adalah Aplikasi Foto yang sangat di tunggu2 termasuk saya pribadi. Namanya Photo Sphere Camera.

Photo Sphere Camera di iPhone dari Google
Photo Sphere Camera di iPhone dari Google

Aplikasi ini kenapa saya tunggu? Karena dulu sewaktu Pindah Madzab Android, Aplikasi ini sangat favorit. Dengan Google Nexus Camera kita bisa bikin Photo yang hasilnya seolah2 orang lain bisa seperti di daerah itu. 360′ dan FULL mas Bero. Tak hanya seperti Panorama umumnya yang mendatar. Salah satu kerennnya Android Nexus adalah kamera ini. Tapi penantian itu akhirnya sirna, karena Google juga merilis aplikasi ini di iPhone.

Seperti yang sudah2 Aplikasi dari Google ini juga Gratis dan bisa di Unduh saat ini juga. Tentu saja Fanboy Baru seperti @rasarab wajib download Aplikasi ihik ini.

Hasil Kamera juga bisa langsung di Share ke Google Maps, Google+, Facebook, Twitter dan Email. Cara makenya juga persis di Nexus, tinggal arahkan kamera dan ikuti saja titik2 kuning untuk mengambil gambar. Pokoknya keren.

Download | Harga Gratis

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

1 thought on “Google Rilis Photo Sphere Camera di iPhone”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *