Kumpulan Ice Bucket Challenge Pemain Sepak Bola

Ice Bucket Challenge Compilation Football Players Edition sedang banyak dicari, kali ini ngonoo.com merangkum kumpulan  Ice Bucket Challenge para pemain sepak bola dunia. Seperti yang kita ketahui Ice bucket challenge adalah aksi menyiram tubuh dengan menggunakan seember air es dan melanjutkan dengan menantang orang lain untuk melakukan aksi serupa. Aksi ini menjadi viral di jejaring sosial serta telah diikuti oleh pesohor di seluruh dunia mulai dari aktor dan atlet Hollywood, bintang NBA, hingga superstar sepakbola di Eropa.

Ice Bucket Challenge merupakan bagian dari kegiatan amal. Tujuannya untuk membantu mereka yang menderita ALS (Amyotrophic lateral sclerosis), yakni penyakit saraf yang menyerang neuron yang mengendalikan otot lurik. Setiap peserta tantangan ini harus mendonasikan sebesar US$ 10 namun jika gagal memenuhinya maka dia harus mendonasikan US$ 100. Selanjutnya dia wajib menantang orang lain untuk mengikuti Ice Bucket Challenge, dan itu harus dipenuhi dalam waktu 1 x 24 jam menurut detik.

Di video ini banyak pemain yang melakukan tantangan Ice bucket challenge seperti Cristiano Ronaldo, Messi, Backham, Drogba, Gerrad dan masih banyak lagi pemain boal kelas dunia bahkan pelatih jose mourinho pun ikutan melakukan aksi ini.

Analis data Facebook, bahkan ada 28 juta pengguna situs pertemanan itu yang membicarakan ice bucket challenge. Sebanyak 2,4 juta di antaranya berbagi video tantangan. Itu hanya angkaFacebook. Belum terhitung aksi yang hanya diunggah di YouTube dan media sosial lain.

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *