Robin Williams Meninggal Dunia Bunuh Diri #RIPRobinWilliams

Robin Williams RIP 62 Tahun
Robin Williams RIP 62 Tahun

NGONOO.com ~ #RIPRobinWilliams  Informasi Tim NGONOO dari Situs LATIMES.com menyebutkan kalau Robin Williams Meninggal Dunia Bunuh Diri dalam usia 63 Tahun. Hal ini berdasarkan informasi dari Sherif Marin County.

Robin Williams meninggal sekitar pukul 11:55 a.m. pada hari Minggu. Konon Robin Williams dalam akhir-akhir ini sebelum akhirnya meninggal sedang bermasalah dan mengalami Depresi yang cukup berat.

Kata Humas Robin Williams mengatakan

Ini adalah kehilangan yang tragis dan mendadak. Keluarga hormat meminta privasi mereka seperti mereka bersedih hati selama ini waktu yang sangat sulit.

Seperti kita ketahui bersama, Robin Williams ini termasuk Aktor yang cukup sering membintangi Film2 denga Tema2 Lucu, Menghibur dan istimewa… bahkan ada yang menyebutkan kalau Robin Williamns ini adalah “the funniest man alive” versi Entertainment Weekly pada tahun 1997.

Film Lama Mork & Mindy Robin Williams tahun 1978-1982
Film Lama Mork & Mindy Robin Williams tahun 1978-1982

Beberapa sumber mengatakan kalau Robin Williams ini diketahui sedangan bermasalah dengan Kokain dan juga Alkohol dalam beberapa tahun ini. Bahkan sempat di rehabilitasi karena masalah ini, tapi nasib berkata lain dan akhirnya Senin Jam 11:55 am waktu setempat Robin Williams Meninggal Bunuh Diri dalam usia 63 Tahun.

Beberapa Selebritis dunia melalui akun Twitternya mengucapkan bela sungkawa atas khabar ini. Dan berikut beberapa diantaranya
The Ellen Show (Ellen DeGeneres)

Henry Winkler

Khloé Kardasian

Dan masih banyak lagi..
#RIPRobinWilliams

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *