Tiongkok Kembangkan Buah Pir Berbentuk Bayi Manusia

Tehnologi semakin canggih membuat orang ingin menciptakan sesuatu, sempat terpana dengan buah semangka kotak yang dibuat di jepamg. Sekarang Tiongkok tidak mau kalah dengan membuat buat seperti bayi semua. Pembuatannya pun masih alami dengan tidak menciptakan rekayasa genetika akan tetapi hanya menggunakan bahan tambahan.

33

 

front

 

sideways

Bahan cetakan plastik ditaruh satu satu ke bakal buah pir, dan ahirnya buah akan tumbuh mengikuti cetakan. Dab buah buah dengan metode ini menjadi sangat laris di Tiongkok. Bahkan menyamai roti bertema celana dalam yang juga sedang laris di Tiongkok. Mungkin besok besok akan banyak buah buah dengan bentuk yang semakin aneh aneh.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *