16 September 2014

Acer Bikin Topi Aneh Yang Khusus Buat Selfie

Pada tau sama Acer kan gais? Perusahaan yang fokus dibidang komputer, hape, dan juga tablet ini membuat satu produk baru andalannya. Eits, tapi produk terbarunya bukan berupa komputer, hape, dan juga tablet, melainkan sebuat topi. Wah mesti kalian pada bingung kan kenapa ada perusahaan elektronik yang bikin topi? Daripada penasaran monggo disimak artikel berikut ini gais.Tapi Acer gak cuma bikin topi yang biasa-biasa aja loh gais. Terus topi apa dong yang dibikin sama Acer? Topi ini ternyata khusus dipakai buat selfie loh. Acer ngasih nama topi ini Acer Selfie Hat. Nampaknya topi selfie ini akan menambah daftar panjang alat-alat aneh yang bisa dipakai buat selfie.

Acer Selfie Hat ini dirancang oleh seorang fesyen desainer, namanya adalah om Christian Cowan-Sanluis. Om Christian membuat topi selfie ini dengan ukuran gede loh gais, bentuknya hampir mirip kayak topi khas Mexico, itu loh topi Sombrero. Dan topi ini terinspirasi dari topi yang pernah dipakai sama Ledi Gaga, bentuk dan warnanyapun mirip banget. Nih gais ada photo-photonya kalo kalian mau liat

Topi Selfie Dari Acer

Topi Selfie Dari Acer via Pocket Lint

Topi Selfie Dari Acer

Topi Selfie Dari Acer via Pocket Lint

Topi Selfie Dari Acer

Topi Selfie Dari Acer via Pocket Lint

Topi Selfie Dari Acer

Topi Selfie Dari Acer via Pocket Lint

Tapi kok topi ini bisa dipakai buat motret selfie yah? Ternyata topi selfie ini juga dilengkapi sama tablet dari Acer, yaitu Acer Iconia A-1 840. Bisa dibilang topi ini adalah casing dari tablet Acer Iconia, cuma bedanya dengan casing yang lain adalah topi ini bisa dipakai di kepala (ya iyalah, namanya juga topi). Dan asal tau aja, topi ini khusus diciptakan buat para ledies loh, soalnya warnanya pink dan bergliter gitu, gak mungkin juga cowok make topi kayak ginian.

Topi ini tentunya juga bisa diputar-putar loh gais, biar kalo kalian mau selfie kalian bisa mendapatkan angle yang oke, biar muka kalian bisa keliatan kece dan gak memble. Dan kalian tau gak gais, ternyata topi dari Acer ini ikut ajang fesyen show di London loh. Wah nampaknya dunia fesyenpun juga udah dirambah sama teknologi yah gais?

Saat kalian pake topi selfie dari Acer ini, kalian juga tetep bisa ngeksis di dunia maya loh. Kalo kalian habis selfie langsung bisa dipamerin ke temen-temen di Facebook maupun di Instagram. Tapi inget jangan kebanyakan selfie gais, tar ndak temen-temen kalian pada bosen liatin muka kalian :p Dan sepertinya harga topi ini akan dibanderol disekitar sebelas juta rupiah, mahal banget ya gais

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *