Edan, Harga iPhone 6 ini Bisa Beli 50 Lamborghini Gallardo

Lamborghini Gallardo
Lamborghini Gallardo

NGONOO.COM – Oke oke, ini emang hari yang bersejarah bagi para penggemar Apple. Dimana pada hari ini, pukul 00.00 WIB tadi malem, Apple telah resmi mengeluarkan smartphone teranyarnya yaitu iPhone 6. Tapi sekarang ini saya mau kasih tau yang tak kalah spektakuler membahana membeledos lah. Masih ada hubungannya sama iPhone sih, tapi ya gitu.

Mungkin brosist pernah denger ada Blackberry dengan harga 20 juta, 25 juta, atau 30 juta. Blackberry sih beberapa tahun lalu, sekarang ga tau masih ada yang dibikin premium apa ga. Ponsel papan atas dari vendor lain, juga dibikin versi mewahnya sama beberapa studio. Salah satu contohnya Goldgenie. Kemarin belum lama lah, Goldgenie juga membuka pre-order untuk iPhone 6 dengan kisaran harga 40 jutaan yang berlapis perhiasan Swarovski ataupun emas 2K.

Edan, Harga iPhone 6 ini Bisa Beli 50 Lamborghini Gallardo
Edan, Harga iPhone 6 ini Bisa Beli 50 Lamborghini Gallardo

Lha ini, iPhone 6 dihargai 48,5 juta dolar AS bro. Kalau dirupiahin ya kira-kira lebih dari 500 miliar lah. Edan ga bero? Bisa buat beli 50-an Lamborghini Gallardo. Masih lebih bisa buat makan di pecel lele 5 tahun mungkin. Siapa yang mau beli yah?

iPhone 6 spesial ini dibikin sama Falcon Luxury Group. Kalau yang 20 jutaan disebut premium, terus yang ini disebut apa coba? Ini lumayan mumet juga mikirin duit segitu banyak cuman buat beli iPhone.

Selain lapisan emas murni, pink gold, dan juga platinum, Falcon Luxury Group ini membuat iPhone yang bersandingkan dengan batu permata. Ada berlian, jamrud, sapphire, rubi, dan jenis batu mulia lainnya. Harga paling murah yang ditawarkan melalui website resmi Falcon Luxury ini, dibanderol 1,65 juta dolar AS atau sekitar 19 miliar rupiah.

Terus bero dan sest, kalau misalnya dah beli iPhone 6 yang model ini kan masa iya mau pake EarPods bawaan Apple. Jadi, Falcon Luxury Group juga menyediakan EarPodsĀ  yang juga dilapisi pilihan logam tertentu dengan harga murah, cuma 300 ribu aja. Tapi ya itu, 300 ribu dolar. Kalau dijadiin rupiah ya kira-kira 3 miliaran.

Kamu mau nabung juga buat beli iPhone 6 yang ini bero?

Gambar : Lamborghini Gallardo Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

6 thoughts on “Edan, Harga iPhone 6 ini Bisa Beli 50 Lamborghini Gallardo”

  1. Iphone6 yang katanya ratusan milyar. Jadi charger batrey nya brapa ya..? Aku mau nabung belik charger nya dulu.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *