Video : Cara Mengupas Apel Dengan Cepat

Cara mengupas apel mungkin sesuatu yang biasa bagi setiap orang, akan tetapi cara mengupas apel yang benar belum semua orang tahu. Atau cara mengupas apel supaya tidak berwarna coklat itu seperti apa. Dalam video ini terlihat seorang ayah yang membuka bisnis apel menggunakan bor untuk mengguliti kulit apel. Terlihat aneh sih mungkin namun hasil yang tercipta bener bener seperti yang diharapkan :mrgreen:

Sebenarnya kalau mau lebih hemat lagi bisa menggunakan tenaga manusia buka listrik atau mesih dengan menempatkan apel pada lokasi tentu dan memutarnya sehingga nantinya akan didapat hasil kupasan yang rapi dan enak dilihat. Kalau mau bener bener nerapin ini harus hati hati dan harus bersih bahan yang buat nancepinnya karena kalau karatan malah lebih bahaya lagi :mrgreen:

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *