BlackBerry menambah sedikit Fitur SnapChat untuk BBM

BlackBerry hari ini telah mengumumkan akan ada update baru lho bero, Perusahaan asal Kanada ini ternyata kepincut untuk mengikuti jejak dari banyaknya aplikasi messaging lainya dengan fitur ‘timer’ singkat, sebuah tren yang dipopulerkan beberapa tahun terakhir ini oleh Snapchat.

Dengan penghitung waktu, kamu akan dapat mengontrol berapa lama pesan maupun gambar agar bisa dilihat dalam BBM.

Sebelum kamu mengirim beberapa teks atau foto, yang perlu bero lakukan hanyalah dengan menekan sedikit ikon timer dan pilih berapa lama waktu yang bero inginkan agar bisa terlihat.

Nah si penerima tidak akan dapat melihat isi BBM sampai mereka menahan layar pada pesan obrolan dan penerima juga hanya akan melihat selama waktu yang di atur bero tadi. Hal ini juga akan hilang jika penerima melepas jari dari layar.

bbm-timed

Fitur ini masih sedang dalam versi beta, masih terbatas bagi pengguna Android, iOS maupun BlackBerry 10, meskipun fitur ini akan segera tiba ke publik pada BBM versi 2.5 entar, Jadi sementara sekarang lihat dulu fiturnya lewat vidio dibawah ini. Tetaplah Istiqomah~

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *