Joss.. sekarang Facebook udah bisa Komentar dengan Stiker

Hallo Teman, Facebook pada Senin kemarin telah mengumunkan bahwa stiker, yang sebelumnya masih berada di Facebook Messenger kini sudah bisa digunakan pada komentar di jejaring sosial Facebook. Untuk mengirim stiker sebagai komentar, bero dan sest cukup tekan senyum wajah di bagian kanan bawah kolom komentar dan tekan deh pada salah satu dari lusinan stiker yang tersedia, fitur ini udah tersedia untuk versi Web maupun Mobile kok.

Insinyur Facebook Bob Baldwin menulis tentang fitur baru ini di Facebook:

“Stiker telah menjadi cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi dalam pesan, dan saya senang untuk mengumumkan bahwa kami membawa mereka ke komentar di Facebook. Hanya tekan ikon wajah smiley di kanan bawah dari setiap kolom komentar untuk memilih stiker untuk mengirim. Hal ini akan tersedia untuk semua posting dari orang-orang, kelompok, dan pada peristiwa sekarang. Saya pikir stiker akan memungkinkan orang untuk membalas berbagai posting dengan cara yang lebih menyenangkan daripada kata-kata saja. Sekarang Anda dapat dengan mudah menunjukkan kegembiraan Anda untuk posting dengan kabar baik, menghibur teman yang sedang merasa sedih, dan mengekspresikan berbagai reaksi menjadi lebih bernuansa. ”

Nah jadi mulai sekarang sila Teman-teman Ngonoo sekalian mengirimkan Stiker,  berbagi ekpresi lucu-lucu dan kekonyolan kepada Keluarga, Pacar, Teman tercinta, biyar lebih menyenangkan daripada hanya sekedar dengan kata-kata  ☺

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

1 thought on “Joss.. sekarang Facebook udah bisa Komentar dengan Stiker”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *