Katanya iPad terbaru akan Rilis 16 Oktober Loh Guys…

Bener kan apa kata ane beberapa waktu yang lalu. Belum juga habis kehebohan produk iPhone 6 yang katanya mudah bengkok, sekarang ada rumor lagi, iPad varian terbaru juga akan rilis, tepatnya sich isu yang beredar di dunia maya kisaran 16 Oktober tahun ini bero. Produk premium yang mereka rilis memang selalu menjadi perhatian para gadget lover, terlebih udah bisa dipastikan akan ada hal baru pada setiap produk tersebut.

Konon, acara rilis produk tersebut akan digelar pada pertengaha Bulan ini dibarengi dengan beberapa produk lainnya, semisal iMac, dan juga OS terbaru mereka, yaitu OS X Yosemite yang sudah bero kenal pasti fitur fiturnya. So pasti, bero and sist bakalan nemuin beberapa hal baru, baik tampilan fisik, aplikasi, fitur, hardware, dan semua perbaikan yang tidak sampeyan temui di produk iPad sebelumnya.

Namanya juga rumor, jadi tentang kepastian produk tersebut dan juga tanggal rilisnya juga masih menjadi tanda tanya. Bero and sist tinggal wait and see ajalah, biar kagak penasaran tentunya. Namun dari beberapa gambar yang beredar, konon iPad tersebut ukurannya cukup besar, dan hampir hampir sama dengan iMac. Sekali lagi, gambar tersebut hoax atau bukan, ane kagak ngerti loh yaaa.

Seperti pada produk Apple lainnya, produk ini tentunya juga mempunyai banyak kelebihan dari varian sebelumnya yang menjadikan konsumen selalu penasaran, sehingga selalu di tunggu tunggu kehadirannya. Apakah produk ini nantinya juga bakal diserbu dan juga mengalami tingkat penjualan yang cukup fantastis seperti iPhone 6 tersebut?

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *