NGONOO
Home Uncategorized

Android tampaknya kini mulai memperhatikan penggunanya yang hobi ngegame. Kalau kemarin sudah ada kabar kalau ternyata ada game Mirip Flappy bird di android Lolipop yang baru aja rilis, kini ada update terbaru lagi untuk pencinta Game, terutama mereka gamer-gamer di tablet atau smartphone. Update terbaru kali ini memungkinkan kita untuk menjalankan lokal multiplayer game. Iya, jadi kita bisa ngegame bareng kawan-kawan lain pakai handphone android.

Update terbaru ini diumumkan hari kamis lalu melalui halaman Google+ Android Developer. Disana disebutkan bahwa mereka menambahkan kemampuan agar pengguna bisa mencari rekan-rekannya untuk bermain game secara multiplayer.

ngonoo-android

Untuk layanan multiplayer game ada beberapa fitur yang bisa kita temui diantaranya untuk permainan secara realtime, leaderboard yang akan menampilkan dan membanding kan score kita dengan pemain lain, menyimpan dan update high score, penyimpanan game dalam Cloud, serta support untuk acchivement bagi player.

Nah detail mengenai update layanan multiplayer game di Android , bisa tuh ditengok dan dipelajari dokumentasinya di https://developers.google.com/games/services/.

Update ini bisa ditemukan diAndroid Lolipop yang kemarin baru aja rilis, dan juga bisa ditemukan buat yang sudah update Google play dnegan versi terbaru. Dengan update ini, kedepannya pasti akan makin banyak game-game smartphone dan tablet yang bisa multiplayer. Jadi game makin seru deh, karena bisa maen bareng-bareng gitu.

 

Gambar : mas Ganteng bermain hp  via Shutterstock

 

 

Leave a Reply

BUZZ