NGONOO
Home Hiburan

Android emang merupakan OS yang bisa dibilang fenomenal ya gais, dari awal kemunculannya beberapa tahun yang lalu udah sukses menghipnotis masyarakat agar mereka mau menikmati OS Android ini. Memang banyak kelebihan dari OS ini gais, selain bisa diotak-atik, OS ini juga menawarkan banyak aplikasi dan game yang menarik.Nah seiring dengan berjalannya waktu, OS Android juga udah mengalami perubahan dan peningkatan kemampuan serta fitur-fitur gais. Kalo yang terbaru sih udah masuk ke OS Android Lollipop. Dan buat kalian yang besok berencana mengupdate ke OS Android versi terbaru ini ada kabar gembira buat kalian loh gais.

Pengguna Android Lollipop boleh merasa senang gembira penuh sukacita, karena ternyata OS Android versi terbaru tersebut udah dibekali game yang bisa menghibur para pemainnya. Nampaknya pengguna Android Lollipop harus mengucapkan terimakasih sama Gugel yang udah memasukkan game ini di Android Lollipop.

Bermain game emang sangat menghibur ya gais, soalnya selain bisa menghibur diri dikala sedih karena habis diputus pacar ato ditolak mantan calon pacar, bermain game juga bisa dijadikan sarana untuk membunuh waktu dikala sedang menunggu. Makanya kebanyakan hape pasti diisi sama game-game. Mungkin oleh karena itulah Gugel memasukkan game ke OS Android terbarunya tersebut.

Masih inget kan gais kalo beberapa waktu yang lalu para gamer dihibur dengan game fenomenal buatan Dong Nguyen, apalagi kalo bukan Flappy Bird, maka kali ini giliran Gugel yang ngasih hiburan kepada penggunanya. Khususnya buat para pengguna Android Lollipop, karena Gugel ngasih game ke OS Android terbaru tersebut yang cara memainkannya hampir sama dengan cara untuk memainkan game Flappy Bird.

Bisa dibayangin kan gais betapa seru dan susahnya maen game pemberian dari Gugel tersebut. Tapi tentunya ada perbedaan antara game pemberian Gugel tersebut dengan game Flappy Bird gais, menurut saya sih yang paling menarik kalo diliat dari sisi desain graphic gamenya, terkesan lucu gitu.

Kalo di game Flappy Bird kan rintangannya berupa pipa-pipa, nah kalo di game pemberian Gugel ini rintangannya berupa permen lolipop yang berwarna-warni. Selain perbedaan tersebut, juga ada perbedaan yang lainnya, yaitu tokoh yang harus dimainkan. Kalo di game Flappy Bird kan tokohnya burung, lha kalo di game pemberian Gugel ini tokohnya berupa robot Android yang berwarna ijo, mesti bakalan lucu ya gais kalo liat robot Android warna ijo lompat tuing tuing gitu.

Ini nih gais ada cuplikan pideonya kok dari game pemberian Gugel tersebut, monggo dinikmatin

Gimana gais menurut kalian game pemberian dari Gugel buat Android Lollipop ini? Mesti pada menganggap kalo mirip banget sama game Flappy Bird kan? Gak usah mempermasalahkan kemiripannya, yang penting game ini bisa menghibur para pemainnya ya gais. Dan tentunya bisa menghibur hati kalian yang sedang dirundung sedih.

Gambar: Cewek Lagi Ngegame Pake Hape Android via Shutterstock

Leave a Reply

BUZZ

0 125

Android emang merupakan OS yang bisa dibilang fenomenal ya gais, dari awal kemunculannya beberapa tahun yang lalu udah sukses menghipnotis masyarakat agar mereka mau...