NGONOO
Home Teknologi

23 Flares Filament.io 23 Flares ×

NGONOO.com – Suatau saat mungkin bero dan sest pernah, menggunakan fasilitas kamera di ponsel untuk melakukan selfie yang agak seksaih. Misalnya setelah mandi tiba-tiba ngeliat kok cantik amat? ganteng amat? Terus pengen selfie di depan kaca. Apapun alasannya, foto seksaih atau bahkan foto telanjang memang menjadi fenomena tersendiri di dunia internet seiring dengan perkembangan teknologi yang makin pesat.

Tapi bero dan sest yang imut dan unyu, terkuaknya kasus penyebaran foto bugil para artis Hollywood belakangan ini tentu saja membuat khawatir. Apalagi yang pernah punya foto-foto seksaih di ponselnya. Keamanan iCloud yang dipercaya bisa menyimpan data-data dengan baik, ternyata menjadi bumerang bagi para artis seksaih seperti Jennifer Lawrence, Kim Kardashian, Rihanna, Miley Cyrus, dan banyak lagi lainnya. Sist unyu takut? Sama, saya juga. Sini deket-deket..:p

Tapi buat kamu yang suka nyimpen foto enak-enak tanpa pengen diketahui orang lain, terutama pengguna iOS, kini ga perlu resah lagi. Karena kamu bisa nyimpen foto-foto private nan rahasia dengan aman. Ada aplikasi baru bernama Hidely, yang diciptakan untuk mengatasi keresahan mengenai keamanan metode penyimpanan cloud. Aplikasi ini masih kinyis-kinyis karena baru diluncurkan 21 Oktober lalu.

Aplikasi Hidely

Screenshot Aplikasi Hidely

Gambar diatas adalah screenshot dari aplikasi Hidely yang baru daku install. Aplikasi ini cukup menarik kok bero, dan bisa didapatkan secara gretongan.

Setelah install aplikasi ini, bero dan sest wajib membuat password atau passcode untuk membuka aplikasi. Jadi, meskipun ada orang yang menggunakan ponsel kita, tetap tidak bisa membuka aplikasi tersebut karena memiliki password sendiri yang minimal terdapat 8 karakter. Dan enak-enaknya karena tidak perlu daftar-daftaran segala, langsung seketika. Ga enaknya, kalau sampai kamu kehilangan password berarti koleksi foto didalam aplikasi ini juga tak terselamatkan.

Menyimpan dan Berbagi foto Rahasia

Menyimpan dan Berbagi foto Rahasia

Selain memiliki fitur kamera untuk mengambil foto baik dari kamera utama maupun kamera depan, aplikasi ini juga bisa mengimport foto yang sudah ada di Camera roll kamu. Aplikasi ini diklaim aman karena dilakukan proses dobel enkripsi. Bisa dilihat pada gambar diatas, ketika daku mencoba melakukan import sebuah foto dari camera roll, aplikasi langsung melakukan enkripsi. Begitu juga ketika kamu ingin berbagi foto tersebut kepada orang lain. Setelah kamu simpan foto-foto rahasiamu di aplikasi ini, foto di camera roll bisa dihapus.

Oiya, untuk mengakses gallery foto di aplikasi ini, kamu tinggal melakukan swipe ke arah kiri. Karena pas pertama dibuka, aplikasi ini langung pengen jepret jepret aja.

Untuk berbagi foto, ada beberapa pilihan menu yaitu Message, Mail, dan AirDrop. Nantinya, si penerima akan mendapat blur foto, dan sebuah link untuk melihat foto yang dikirimkan. Gituhh..

Selain melalui proses enkripsi dobel tadi, Hidely juga diklaim aman dari serangan hacker karena semua foto yang terdapat pada aplikasi ini, disimpan pada storage device, atau mengambil bagian memori ponsel kamu, bukan disimpan di server mereka, atau cloud lain semacam iCloud.

Sejauh ini sih enak-enak, tapi yang daku rasain ada penurunan kualitas gambar, dari gambar asli, dan gambar yang ada di dalem aplikasi Hidely tersebut. Tapi namanya gratisan, bisa dicoba kok bero dan sest. Monggo! Tapi ya itu, sayangnya baru tersedia untuk iOS saja. Mungkin nanti developernya bikin juga untuk Android. Ditunggu saja.

Download Aplikasi Hidely untuk iOS 6.0++

Yang pasti, ini lebih baik daripada fitur hide foto default nya iOS yang tetep bisa dilihat dan gak guna sama sekali titik

Gambar : Tanda stop Via ShutterStock

23 Flares Twitter 22 Facebook 0 Google+ 0 LinkedIn 1 Email -- Reddit 0 StumbleUpon 0 Pin It Share 0 Filament.io 23 Flares ×

Leave a Reply

0 783

NGONOO.com - Suatau saat mungkin bero dan sest pernah, menggunakan fasilitas kamera di ponsel untuk melakukan selfie yang agak seksaih. Misalnya setelah mandi tiba-tiba...